Ribuan Warga Musi Raya di Lubuk Linggau Siap Menangkan Rodi Wijaya – Imam Senen, Rosidi: ROIS Berpengalaman

Ribuan Warga Musi Raya di Lubuk Linggau Siap Menangkan Rodi Wijaya – Imam Senen, Rosidi: ROIS Berpengalaman

Ribuan masyarakat Musi Raya di Lubuk Linggau menyatakan sikap siap memenangkan pasangan ROIS dalam Pilkada Lubuk Linggau--

LINGGAUPOS.CO.ID – Ribuan warga tergabung dalam Musi Raya siap menangkan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau H Rodi WijayaImam Senen (ROIS) dalam Pilkada 2024.

Kesiapan warga Musi Raya dalam memenangkan pasangan ROIS tersebut ditujukan melalui Deklarasi digelar Kamis, 19 September 2024 malam.  

Deklarasi dan silaturahmi keluarga Musi Raya dipusatkan di Ballroom Hotel Dewinda Kota Lubuk Linggau, dihadiri sejumlah tokoh Musi. Diantaranya Dr. Zaini Amin, H Lutfi Ishak, H Mansur Daniel, H Rahman Sani, H Ahmad Bulia, H Kader.

Dukungan keluarga besar Musi Raya ini diyakini mampu menambah elektabilitas pasangan ROIS dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024.

BACA JUGA:Bikers B'ROIS Siap Menangkan Rodi Wijaya – Imam Senen, Pilkada Lubuk Linggau 2024

Ketua Musi Raya, Rosidi Hamza mengakui jika jumlah peserta deklarasi yang hadir mencapai ribuan orang.

Mewakili warga Musi Raya di Lubuk Linggau, Rosidi menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan pasangan ROIS.

Menurutnya H Rodi Wijaya dan Imam Senen merupakan putra daerah asli Kota Lubuk Linggau yang memiliki banyak pengalaman.

“Apa yang telah dilakukan mereka merupakan kerja nyata, dan telah terbukti berpengalaman. Anggota Musi Raya sendiri saat ini tergabung dari 67 desa di wilayah kesukuan Musi, yang berdomisili di Kota Lubuk Linggau,” terang Rosidi.

BACA JUGA:Winasta Ditetapkan Caleg Terpilih Gantikan Rodi Wijaya, Berikut Penjelasan KPU Lubuk Linggau

Sementara itu, H Rodi Wijaya didampingi calon Imam Senen dalam sambutannya mengatakan Kota Lubuk Linggau bisa seperti ini karena masyarakatnya bersatu, termasuk di dalamnya warga Musi Raya.

“Musi Raya mengukir sejarah baru, karena telah mendeklarasikan mendukung saya dan pak Imam Senen untuk mengabdikan diri memimpin Kota Lubuk Linggau periode 2025-2030 nanti,” ungkapnya.

Dia mengucapkan terima kasih karena warga Musi Raya telah mendukung ROIS. Harapannya kedepan walaupun dalam suasana tahun politik, tapi jangan sampai terpecah belah.

“Agar apa yang kita cita-citakan dapat terwujud, itu tak terlepas dari dukungan dan kebersamaan kita semua serta masyarakat Kota Lubuk Linggau pada umumnya. Kami mohon dukungan dan doa restunya,” harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: