Bikers B'ROIS Siap Menangkan Rodi Wijaya – Imam Senen, Pilkada Lubuk Linggau 2024

Bikers B'ROIS Siap Menangkan Rodi Wijaya – Imam Senen, Pilkada Lubuk Linggau 2024

Tim B'ROIS gabungan dari Bikers se Kota Lubuk Linggau deklarasi siap menangkan pasangan H Rodi Wijaya - Imam Senen dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024--

LINGGAUPOS.CO.ID – Ratusan komunitas motor (Bikers) dari berbagai klub di Kota Lubuk Linggau tergabung dalam Tim B'ROIS siap memenangkan pasangan H Rodi Wijaya – Imam Senen (ROIS) dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024.

Janji para Bikers tersebut disampaikan dalam Deklarasi Dukungan Tim B'ROIS di posko ROIS depan Bandara Silampari Lubuk Linggau, Sabtu, 14 September 2024.

Sebelum menggelar deklarasi mendukung pasangan ROIS dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024, para Bikers tersebut melakukan konvoi kendaraan dengan tertib.

Dimulai dari kediaman Wali Kota Lubuk Linggau periode 2013-2023, H. SN. Prana Putra Sohe, di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuk Linggau Barat II dan berakhir di rumah H. Rodi Wijaya depan Bandara Silampari.

BACA JUGA:Rodi Wijaya – Imam Senen Tekankan Politik Santun dan Beretika, Optimis Pilkada Lubuk Linggau 2024 Kondusif

Selain memberikan dukungan, tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara para pecinta motor dan generasi milenial atau generasi Z di Lubuk Linggau.

Adapun Konvoi Tim B'ROIS mengambil rute sepanjang Jalan Yos Sudarso menuju Bandara Silampari dimulai pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau H. Rodi Wijaya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para bikers yang telah meluangkan waktu untuk berpartisipasi dan memberikan dukungan bagi pasangan ROIS dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024.

Ia juga mengakui bahwa meskipun tempatnya belum sepenuhnya layak dan nyaman, ia merasa senang bisa menampung para bikers dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau, Puluhan Ribu Pendukung Rodi Wijaya – Imam Senen Teriak, ROIS Menang.. Menang.. Menang

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Sekjen Partai Golkar Lubuk Linggau, Yani Rizal, Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Lubuk Linggau, Tomi Mafinal, serta anggota DPRD Lubuk Linggau dari Fraksi Golkar, Reza Fahlevi, yang turut hadir.

Rodi berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mengajak anak muda terlibat dalam aktivitas yang positif dan menjauhi narkoba, demi kebaikan masyarakat Lubuk Linggau.

Ketua rombongan bikers yang juga merupakan tim parade ROIS, Muhammad Over Casvil Putra Prana, bersama Yolan, Ketua Tim Pro ROIS, mengatakan bahwa selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga melibatkan bakti sosial untuk membantu masyarakat tanpa membedakan latar belakang.

Yolan menambahkan bahwa dukungan mereka kepada pasangan ROIS didasarkan pada keyakinan bahwa pasangan ini pantas memimpin Lubuk Linggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: