Liga Champions: Prediksi Manchester City vs Inter Milan, Kamis 19 September 2024, Kick Off 02.00 WIB

Liga Champions: Prediksi Manchester City vs Inter Milan, Kamis 19 September 2024, Kick Off 02.00 WIB

Manchester City vs Inter Milan--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2024/2025 memasuki matchday ke-1, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Manchester City vs Inter Milan, pada kamis 19 september 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester City vs Inter Milan, Liga Champions

Preview

BACA JUGA:Warga Jayaloka Mura Rudapaksa Keponakan Usia 4 Tahun, Alasannya Kerasukan Setan

Pertandingan yang mempertemukan Manchester City kontra Inter Milan, pada matchday ke-1 Liga Champions ini akan berlangsung di Etihad Stadium (markas Manchester City), pada kamis dini hari nanti.

Sebagai pemenang Premier League musim lalu Manchester City lolos ke Liga Champions, saat ini Manchester City masih mendominasi Premier League sebagai pemuncak klasemen sementara musim 2024/2025 dengan raihan 12 poin dari 4 pertandingan.

Di 4 pertandingan tersebut Manchester City selalu mendapatkan hasil menang, termasuk mendapatkan hasil menang atas Brentford dengan skor tipis 2-1 di pertandingan terakhirnya.

Sementara Inter Milan finish di posisi ke-3 Serie A musim lalu, sekarang Inter Milan bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara 2024/2025 dengan mengantongi 8 poin.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Bali United vs PSS Sleman, Senin 16 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

8 poin tersebut didapatkan Inter Milan usai mengemas 2 hasil menang dan 2 hasil imbang dari 4 pertandingan terakhirnya.

Inter Milan harus berbagai poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Monza dengan skor 1-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Manchester City lebih unggul dari Inter Milan di total 3 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester City dengan 2 hasil menang dan 1 kali kalah dari Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: