Peringati HUT Pramuka ke-63 Tingkat Kota, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Torehkan Prestasi

Peringati HUT Pramuka ke-63 Tingkat Kota, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Torehkan Prestasi

Kepala MAN 1 Model Lubuk Linggau, Saipul Basin S.Pd.I, MM foto bersama pelajar yang meraih meraih Juara Harapan 2 Games Persaudaraan Putri, Juara Harapan 2 Bongkar Pasang Tenda dan Juara Tandu Favorit dalam rangka memperingati HUT ke-63 Pramuka Tingkat Ko-Foto : Dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

BACA JUGA:Torehkan Prestasi, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Raih Juara Lomba Gerak Jalan Tingkat Kota Tahun 2024

Ia berharap kedepan Pramuka MAN 1 Lubuk Linggau tidak hanya berprestasi tingkat lubuklinggau tetapi bisa berprestasi di tingkat Provinsi.

“Semoga pramuka MAN 1 Lubuk Linggau lebih aktif lagi berlatih sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi MAN 1 Lubuk Linggau khususnya dan Kota Lubuk Linggau pada umumnya,”jelasnya.

Pelatih Pramuka MAN 1 Lubuk Linggau, Muhammad Nur Rohim merasa bangga dengan apa yang dicapai pelajar MAN 1 Lubuk Linggau dan saya sangat menghargai usaha adik-adik untuk mengharumkan nama sekolah. 

"Untuk latihan kami lakukan setiap hari seminggu sebelum lomba dilaksanakan serta mematangkan persiapan dan siswa yang ikut lomba itu semua nya baru kelas X,”katanya.

BACA JUGA:Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, MAN 1 Lubuk Linggau Gelar Berbagai Lomba

Ia berharap kepada adik-adik jangan pernah patah semangat,lakukan yang terbaik,menggali potensi untuk meraih prestasi.

"Kami menghimbau kepada untuk adik-adik agar jangan pernah puas dengan apa yang diraih, tapi tetap harus bersyukur dengan apa yang telah didapatkan,”tutupnya.

Adapun nama-nama pelajar MAN 1 yang meraih Juara Harapan 2 Games Persaudaraan Putri, Juara Harapan 2 Bongkar Pasang Tenda dan Juara Tandu Favorit dalam rangka memperingati HUT ke-63 Pramuka Tingkat Kota Lubuk Linggau sebagai berikut:

- Games

BACA JUGA:6 Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Kembali Raih Juara Umum KSM Tahun 2024, Salahsatunya Melaju ke KSM Sumsel

PI

1. Bianca Lufi Khavali x.5

2. Rachlilia Ziaretha X.1

3. Neidhea Putri X.3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: