Peringati HUT Pramuka ke-63 Tingkat Kota, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Torehkan Prestasi

Peringati HUT Pramuka ke-63 Tingkat Kota, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Torehkan Prestasi

Kepala MAN 1 Model Lubuk Linggau, Saipul Basin S.Pd.I, MM foto bersama pelajar yang meraih meraih Juara Harapan 2 Games Persaudaraan Putri, Juara Harapan 2 Bongkar Pasang Tenda dan Juara Tandu Favorit dalam rangka memperingati HUT ke-63 Pramuka Tingkat Ko-Foto : Dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pelajar MAN 1 Model Lubuk Linggau terus menorehkan prestasinya. 

Kali ini pelajar MAN 1 Model Lubuk Linggau meraih Juara Harapan 2 Games Persaudaraan Putri, Juara Harapan 2 Bongkar Pasang Tenda dan Juara Tandu Favorit dalam rangka memperingati HUT ke-63 Pramuka Tingkat Kota Lubuk Linggau di Lapangan Perbakin, Selasa 10 September 2024.

Kepala MAN 1 Model Lubuk Linggau, Saipul Basin S.Pd.I, MM didampingi Waka Kesiswaan, Hj Annisah mengatakan,"Alhamdulillah prestasi demi prestasi yang diraih pelajar ini tentu menambah rasa syukur warga MAN 1 Lubuk Linggau,"katanya kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Sabtu 14 September 2024.

“Kami bangga kepada pelajar MAN 1 Lubuk Linggau dan terima kasih sudah bekerja keras mengharumkan MAN 1 Lubuk Linggau dalam berbagai kompetisi,"ungkapnya.


Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Saipul Basin, S.Pd.I, MM--

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan pelatih dan guru, juga doa orang tua anak-anak sehingga mereka punya kepercayaan diri yang maksimal untuk mengasah bakat dan potensi untuk sukses.

"Alhamdulillah semua prestasi siswa selalu harus disyukuri karena itu juga merupakan cerminan dari keberhasilan pembinaan suatu sekolah atau madrasah,"katanya.

"Kami menghimbau kepada siswa agar menjadikan ini sebagai contoh bahwa prestasi harus diraih dengan latihan dan kerja keras,"ungkapnya.

"Semoga kedepannya prestasi siswa lebih banyak dan semakin berkualitas lagi,"harapnya.

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Raih Juara dalam Nano and Fest 2024

Sementara itu, Pembina Pramuka Putra, Kemas Romli mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada anggota pramuka MAN 1 Lubuk Linggau yang sudah menorehkan prestasi.  

“Mudah-mudahan di masa yang akan datang dapat lebih giat lagi dalam berlatih sehingga dapat memperoleh hasil yang lebih optimal lagi,”katanya

Dikatakannya, latihannya seperti biasa setiap jumat siang, namun lebih diintensifkan lagi terutama materi teknik kepramukaan.

“Kami menghimbau kepada pelajar agar terus berlatih dan berlatih,”ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: