Torehkan Prestasi, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Raih Juara Lomba Gerak Jalan Tingkat Kota Tahun 2024

Torehkan Prestasi, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Raih Juara Lomba Gerak Jalan Tingkat Kota Tahun 2024

meraih Juara II Putri dan Juara III Putra pada lomba gerak jalan tingkat Kota Lubuk Linggau.-Foto : Dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pelajar MAN 1 ModeL Lubuk Linggau terus menorehkan prestasnya, Kali ini berhasil meraih Juara II Putri dan Juara III Putra pada lomba gerak jalan tingkat Kota Lubuk Linggau.

Kepala MAN 1 Model Lubuk Linggau, Saipul Basin mengucapkan selamat pada anak-anak yang telah berhasil mengharumkan nama sekolah melalui prestasinya. 

“Ini merupakan, hasil dari kerjasama serta kekompakan anak-anak bersama pembina serta pelatih yang telah melakukan persiapan maksimal sebelum lomba,”katanya.

Selain itu, ucapan selamat juga disampaikan Saipul pada anak didiknya yang telah berhasil menunaikan tugas sebagai Paskibraka Kota Lubuk Linggau dan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2024.


meraih Juara II Putri dan Juara III Putra pada lomba gerak jalan tingkat Kota Lubuk Linggau.--

“Kami sangat bersyukur dengan pundi-pundi prestasi yang telah diraih anak-anak dan semoga kedepannya, itu dapat terus ditingkatkan,”ungkap Saipul.

Sementara itu, Pembina Paskibra MAN 1 Lubuk Linggau, Fathul Qorib dan Pelatih Jaka Sanjaya menyampaikan prestasi itu mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Tahun lalu, hanya tim putri saja yang berhasil meraih juara. Dan tahun ini dua-duanya yakni tim putra dan tim putri berhasil mengharumkan nama sekolah,”jelasnya.

Keberhasilan ini, lanjutnya tidak lepas dari dukungan pihak sekolah, orang tua serta semangat anak-anak untuk menampilkan yang terbaik.

BACA JUGA:Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, MAN 1 Lubuk Linggau Gelar Berbagai Lomba

BACA JUGA:6 Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Kembali Raih Juara Umum KSM Tahun 2024, Salahsatunya Melaju ke KSM Sumsel

Apalagi, sebelum mengikuti lomba tersebut dilakukan seleksi. Kemudian, untuk penilaiannya berdasarkan kemampuan teknik baris berbaris dan kemampuan fisik.

“Semoga kedepannya, apa yang telah diraih dapat ditingkatkan lagi,”tutupnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: