Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Indonesia vs Australia, Selasa 10 September 2024, Kick Off 19.00 WIB

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Indonesia vs Australia, Selasa 10 September 2024, Kick Off 19.00 WIB

Indonesia vs Australia--instagram: timnas.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia memasuki matchday ke-2 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Indonesia vs Australia, pada selasa 10 september 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Indonesia vs Australia, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Preview

BACA JUGA:Jadwal Terbaru CPNS 2024 dari BKN, Catat Tanggal Pentingnya!

Pertandingan yang mempertemukan Indonesia kontra Australia pada matchday ke-2 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini akan berlangsung di kandang Indonesia yaitu Gelora Bung Karno, pada selasa malam nanti.

Indonesia dan Australia berada di grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bersama 2 finalis lainya yaitu Arab Saudi dan Bahrain.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil imbang dan ada juga yang menderita kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya di matchday ke-1 Indonesia harus berbagai poin usai mendapatkan hasil imbang atas Arab Saudi dengan skor 1-1.

BACA JUGA:CPNS 2024, Begini Cara Ikut Simulasi CAT BKN Untuk Persiapan Tes, Buruan Simak!

Sementara Australia menderita kekalahan saat meladeni Bahrain dengan skor tipis 0-1 di kandang sendiri.

Head to Head

Di atas kertas Australia lebih unggul dari Indonesia, di total 4 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Australia dengan 3 hasil menang dan 1 hasil imbang atas Indonesia.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 28 januari 2024, pada pertandingan tersebut Indonesia kalah atas Australia dengan skor telak 4-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: