Kualifikasi Piala Afrika 2025: Prediksi Burundi vs Senegal, Senin 9 September 2024, Kick Off 20.00 WIB

Kualifikasi Piala Afrika 2025: Prediksi Burundi vs Senegal, Senin 9 September 2024, Kick Off 20.00 WIB

Burundi vs Senegal--instagram: sadiomaneofficiel

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2025 memasuki matchday ke-2 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Burundi vs Senegal, pada senin 9 september 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Burundi vs Senegal, Kualifikasi Piala Afrika 2025

Preview

BACA JUGA:Kevin Lubuk Linggau Ditangkap Bawa Sabu, Diancam Denda Rp800 Juta

Pertandingan yang mempertemukan Burundi kontra Senegal pada matchday ke-2 grup L Kualifikasi Piala Afrika ini akan berlangsung di Stadion Bingu National Stadium, pada senin malam nanti.

Burundi dan Senegal tergabung di grup L Kualifikasi Piala Afrika 2025 bersama 2 finalis lainya yaitu Burkina Faso dan Malawi.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang menda[atkan hasil menang dan ada juga yang mendapatkan hasil imbang.

Pada pertandingan perdananya di Kualifikasi Piala Afrika 2025 Burundi mendapatkan hasil menang usai menghadapi Malawi di kandang sendiri dengan skor tipis 2-3.

BACA JUGA:Ini Penyebab Gajah Serang Warga di Mura, BKSDA Berikan Penjelasan

Sementara Senegal harus berbagai poin usai hanya mampu menahan imbang saat menjamu Burkina Faso di matchday ke-1 grup L.

Saat ini Burundi berada di peringkat ke-144 FIFA, jauh diatas Burundu Senegal berdiri di peringkat ke-19.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Mampukah Burundi menghadapi Senegal yang memiliki peringkat jauh lebih baik dari mereka? Kita lihat saja nant.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: