Major League Soccer: Prediksi Houston Dynamo vs Los Angeles FC, Minggu 8 September 2024, Kick Off 07.30 WIB

Major League Soccer: Prediksi Houston Dynamo vs Los Angeles FC, Minggu 8 September 2024, Kick Off 07.30 WIB

Dynamo Houston vs Los Angeles FC--instagram: houstondynamo

LINGGAUPOS.CO.ID -  Jadwal Major League Soccer musim 2024/2025 memasuki matchday ke-28 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Houston Dynamo vs Los Angeles FC, pada minggu 8 september 2024, kick off dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Houston Dynamo vs Los Angeles FC, Major League Soccer

Preview

BACA JUGA:Intip Gaharnya Spek Red Magic 9S Pro Plus, HP Android Terkencang di 2024

Pertandingan yang mempertemukan Houston Dynamo kontra Los Angeles FC pada matchday ke-28 ini akan berlangsung di Stadion Shell Energy, (markas Houston Dynamo), pada minggu pagi nanti.

Saat ini Dynamo Houston berada di posisi ke-7 klasemen sementara Major League Soccer musim 2024/2025 dengan raihan 40 poin dari 26 pertandingan.

Di 26 pertandingan tersebut Houston Dynamo dengan 11 hasil menang, 7 hasil imbang dan 8 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Houston Dynamo mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Los Angeles FC dengan skor 0-2.

BACA JUGA:Viral Video Bullying Siswi SMP di Muba, Sekolah Bilang Hanya Akting, Keluarga Tak Terima

Sementara Los Angeles FC bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Major League Soccer dengan mengantongi 47 poin.

47 poin tersebut didapatkan Los Angeles FC usai mengemas 14 hasil menang, 5 hasil imbang dan 6 hasil kalah dari 25 pertandingan sebelumnya.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah dimenangkan Houston Dynamo seperti sebelumnya? Atau Los Angeles FC akan membalas kekalahan? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: