Major League Soccer: Prediksi Chicago Fire vs DC United, Minggu 8 September 2024, Kick Off 07.30 WIB

Major League Soccer: Prediksi Chicago Fire vs DC United, Minggu 8 September 2024, Kick Off 07.30 WIB

Chicago Fire vs DC United--instagram: chicagofire

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Major League Soccer musim 2024/2025 memasuki matchday ke-28, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Chicago Fire vs DC United, pada minggu 8 september 2024, kick off dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Chicago Fire vs DC United, Major League Soccer

Preview

BACA JUGA:Ini 2 Cara Menyalakan HP Samsung Tanpa Tombol Power

Chicago Fire akan menjadi tuan rumah dan menjamu DC United, pada matchday ke-28 Major League Soccer ini di kandang mereka yaitu Stadion SeatGeek, pada minggu pagi nanti.

Saat ini Chicago Fire berada di posisi ke-14 klasemen sementara Major League Soccer dengan raihan 26 poin dari 27 pertandingan.

Di 27 pertandingan tersebut Chicago Fire dengan 6 hasil menang, 8 hasil imbang dan 13 pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Chicago Fire mendapatkan hasil kalah saat menjamu Inter Miami dengan skor 1-4.

BACA JUGA:Intip Gaharnya Spek Red Magic 9S Pro Plus, HP Android Terkencang di 2024

Sementara DC United bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara Major League Soccer dengan mengantongi 29 poin.

29 poin tersebut didapatkan DC United usai mengemas 7 hasil menang, 8 hasil imbang dan 12 pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya DC United mendapatkan hasil yang lebih baik dari Chicago Fire, mereka mendapatkan kemenangan saat bertandang ke markas Toronto FC dengan skor 1-3.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: