Major League Soccer: Prediksi New England vs St Louis City, Minggu 8 September 2024, Kick Off 06.30 WIB

Major League Soccer: Prediksi New England vs St Louis City, Minggu 8 September 2024, Kick Off 06.30 WIB

New England vs St Louis City--instagram: nerevolution

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Major League Soccer memasuki matchday ke-26, kali ini menjadwalkan pertandingan antara New England vs St Louis City, pada minggu 8 september 2024, kick off dimulai pada pukul 06.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi New England vs St Louis City, Major League Soccer

Preview

BACA JUGA:Viral Video Bullying Siswi SMP di Muba, Sekolah Bilang Hanya Akting, Keluarga Tak Terima

New England akan menjadi tuan rumah dan menjamu Louis City pada matchday ke-26 Major League Soccer ini di kandang mereka yaitu Stadion Gillette, pada minggu pagi nanti.

Saat ini New England berada di posisi ke-13 klasemen sementara Major League Soccer 2024/2025 wilayah timur dengan raihan 26 poin dari 25 pertandingan.

Di 25 pertandingan tersebut New England dengan 8 hasil menang, 2 hasil imbang dan 15 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya New England menderita kekalahan saat bertandang ke markas Real Salt Lake dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Bisa Blokir APK Palsu, Segini Harga Samsung Galaxy A06 Bawa Fitur Knox Vault

Sementara St Louis City bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara Major League Soccer wilaya barat dengan mengantongi 27 poin.

27 poin tersebut didapatkan St Louis City usai mengemas 5 hasil menang, 12 hasil imbang dan 10 hasil kalah dari 27 pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh ini.

Pada pertandingan terakhirnya St Louis City mendapatkan hasil menang saat menghadapi FC. Dallas dengan skor tipis 2-1 di matchday ke-1 fase grup Piala Liga.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: