Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Kelas III Surulangun Rawas

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Kelas III Surulangun Rawas

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama menghadiri acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Surulangun Rawas, Kamis 5 September 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

LINGGAUPOS.CO.ID - Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru  Praptama menghadiri acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Surulangun Rawas, Kamis 5 September 2024.

Acara Sertijab dan Pisah sambut ini dilaksanakan di Lapangan Lapas Kelas III Surulangun Rawas

Dalam Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi,

Para Kepala UPT Pemasyarakatan di bawah Kanwil Kemenkumham Sumsel, Forkopimda Ibu-ibu DWP, beserta tamu undangan lainnya. 


Pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Surulangun Rawas, Kamis 5 September 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

Kegiatan sertijab ini langsung di dibuka dan disaksikan oleh Kadivpas, dari Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas yang lama Torkis Freddy Siregar kepada Fauzan Apriansyah selaku Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas  yang baru.

Dalam sambutannya, Mulyadi menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang sangat luar biasa yang telah Bapak Torkis lakukan selama menjabat sebagai Kalapas Surulangun Rawas. 

Selanjutnya, Mulyadi juga menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Fauzan selaku Kalapas Surulangun Rawas yang baru serta memberikan dukungan penuh agar dapat melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah berjalan melalui inovasi-inovasi kreatif, serta terus menjalin hubungan baik dengan seluruh pihak. 

“Tunaikan amanah baru ini dengan penuh tanggung jawab dan jaga integritas, berikan kontribusi nyata melalui inovasi-inovasi terbaru untuk peningkatan pelayanan dan pembinaan di Lapas Surulangun Rawas”ucapnya.

BACA JUGA:Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Terima Tim Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Sumsel Guna Monev RKT RB

Disamping itu, Kalapas Muara Beliti, Ronald Heru Praptama turut memberikan ucapan selamat kepada Bapak Torkis atas segala dedikasinya selama menjabat sebagai Kalapas Surulangun Rawas. 

Ia juga menyampaikan harapan besar kepada Bapak Fauzan untuk terus melanjutkan sinergi yang telah terbangun, baik dengan Lapas Muara Beliti  maupun dengan instansi lainnya di wilayah Sumsel. 

"Tentunya kita berharap dengan adanya perubahan jabatan ini dapat semakin mempererat sinergi antara Lapas Muara  Beliti dan Lapas Surulangun Rawas sebagai sesama UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel,”katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: