Tegas! Kepala SD Negeri 23 Lubuk Linggau Ingin Membawa Perubahan, Sekolah Harus Lebih Maju

Tegas! Kepala SD Negeri  23 Lubuk Linggau Ingin Membawa Perubahan, Sekolah Harus Lebih Maju

Kepala SD Negeri 23 Lubuk Linggau, Gusnawati S.Pd dengan semangat yang kuat sebagai kepala sekolah ia ingin menghadirkan perubahan di sekolah--

LINGGAUPOS.CO.ID- Sekolah Dasar (SD) Negeri 23 Lubuk Linggau terus berupaya membawa perubahan untuk menjadi Sekolah yang maju dan lebih baik.

Sekolah Dasar (SD) Negeri 23 sendiri beralamatkan di Jalan Garuda Hitam, Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan

Lantas, untuk mewujudkan perubahan ke sekolah,  dibutuhkan upaya dari semua pihak sekolah, yakni guru hingga murid-muridnya.

Selain itu, dibutuhkan penggerak agar keinginan untuk menjadi lebih baik dapat terealisasikan guna membawa perubahan ke SD Negeri 23 Lubuk Linggau.

BACA JUGA:SMP Negeri 2 Lubuk Linggau Kembali Ukir Prestasi, dari Pramuka Hingga Olimpiade Nasional

Dalam hal ini, Kepala SD Negeri 23 Lubuk Linggau, Gusnawati S.Pd dengan semangat yang kuat sebagai kepala sekolah ia ingin menghadirkan perubahan di sekolah tersebut.

Sebagaimana diungkapkannya kepada LINGGAUPOS.CO.ID bahwa Gusnawati sendiri baru satu tahun menjabat sebagai kepala sekolah di SD Negeri 23 Lubuk Linggau.

Lantas, dalam upaya menghadirkan perubahan ada banyak hal yang telah dilakukan kepala SD Negeri 23 Lubuk Linggau  termasuk menggerakkan komunitas belajar (Kombel).

“Iya, jadi saya ingin SD Negeri 23 Lubuk Linggau ini maju, yang selama ini ‘tenggelam’ atau kurang dikenal, bisa jadi lebih maju lagi,” ungkapnya pada Rabu, 4 September 2024.

BACA JUGA:Kompak, Komunitas Belajar SMP Negeri 13 Lubuk Linggau Praktik Pembuatan Video Pembelajaran

Bahkan dalam aksinya untuk membawa perubahan, dikatakan Gusnawati ia pun memulai dari menata-nata lingkungan hingga ruangan di sekolah tersebut.

“ Seperti ruangan guru, ruang kelas-kelas, jadi fasilitas-fasilitas yang sudah ada akan dilengkapi dan dimanfaatkan  demi memajukan sekolah,” jelasnya.

Kinerja Guru Harus Ditingkatkan

Seiring dengan berjalannya waktu dan perubahan zaman, maka banyak hal-hal yang juga harus dirubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: