MPK PB HMI Dinilai Lemah, Tak Mampu Mengawasi Penegakkan Konstitusi HMI

MPK PB HMI Dinilai Lemah, Tak Mampu Mengawasi Penegakkan Konstitusi HMI

PB HMI dinilai sengaja mendiamkan politik balas dendam kepada pengurus BADKO HMI Sumbagsel serta Panitia Musda Badko HMI Sumbagsel--

BACA JUGA:Pj Wali Kota Lubuk Linggau: ASN Boleh Hadiri Kampanye, Ada Tapinya

Lebih lanjut Kevin Adian Islan selaku Ketua Pelaksana mengatakan beserta jajaran merasa integritas sebagai kader HMI yang siap menghibahkan waktu tenaga untuk mensukseskan MUSDA BADKO sia-sia jika MUSDA BADKO tidak digelar.

Selain itu MPK PB HMI dan PB HMI harus bias lebih Objektif jangan mengakomodir kepentingan gelap yang justru akan menjerumuskan organisasi HMI ke lembah sejarah kelam.

Dirinya tahu kepengurusan HMI BADKO SUMBAGSEL meskipun diam pasti sangat kecewa. Untuk itu dirinya akan terus mengkonsolidasikan seluruh komponen untuk mendesak dan jika tidak diindahkan jangan salahkan jika ada gerakan tambahan yang akan lebih merusak citra HMI di Publik.

“Kami juga berhak membawa kepengurusan ini hingga selesai dan purna tugas karena sejatinya kami siap dan mampu menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada cabang-cabang yang mengamanatkan ke kami,” ucapnya.

BACA JUGA:Daftar 46 Paslon Pilkada 2024 di Sumatera Selatan, Tinggal 1 yang Belum Tes Kesehatan

Karena itu, Kevin Andrian Islan menerangkan MPK PB HMI harus melek jangan diam dan menjadi tameng melindungi kebobrokan dan arogansi oknum pengurus PB HMI yang seperti pembegal yang haus akan hasrat politiknya saja.

“PB HMI harus diIngatkan karena MPK PB HMI kami yakini sudah barang tentu paham terkait proses berjalannya organisasi HMI yang sama-sama kita cintai ini jangan pembegalan kepengurusan ini dibiarkan dan menjadi tradisi buruk yang nanti akan terus berulang yang sangat merugikan berjalannya roda organisasi," pungkasnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: