Terpilih Sebagai Formateur LEPPAMI Cabang Palembang, Ini Komitmen Agit Andertales

Terpilih Sebagai Formateur LEPPAMI Cabang Palembang, Ini Komitmen Agit Andertales

Terpilih Sebagai Formateur LEPPAMI Cabang Palembang, Ini Komitmen Agit Andertales-Dokumen-LEPPAMI

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID- Hasil Musyawarah Lembaga Pariwisata dan Pencinta Alam Mahasiswa Islam (LEPPAMI) ke-V Cabang PALEMBANG, Agit Andertales terpilih sebagai Formateur. 

Dalam LPPAMI juga dipilih Dwi Lananda Avindo sebagai Mideformateur, menggantikan Zais Zuliansyah sebagai Direktur LEPPAMI HMI Cabang Palembang. 

Musyawarah Lembaga (Muslem) LEPPAMI tersebut dibuka langsung  Ketua HMI Cabang Palembang, Chandra, dipusatkan  lokasi di salah satu gedung kompleks perumahan Tri Kora, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan,  Jumat, 4 April 2023 malam.

Melalui proses dinamika panjang yang telah dilaksanakan, Agit Andertales terpilih sebagai Formateur LEPPAMI Cabang Palembang dan Dwi Lananda Avindo sebagai Mideformateur untuk periode 2024-2025. 

BACA JUGA:H Rachmat Hidayat Kembalikan Formulir Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau di DPD PKS dan DPC PBB

Diketahui Agit Andertales merupakan kader aktif dari Komisariat Universitas Muhammadiyah Palembang.

Muslem merupakan momen penting dalam organisasi mahasiswa ini, di mana para anggota aktif LEPPAMI dari berbagai komisariat berkumpul untuk memilih sosok pemimpin yang akan menjadi tonggak pergerakan organisasi di tingkat lembaga. 

Konferensi ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mencari dan menentukan calon pemimpin yang memiliki komitmen dan dedikasi tinggi untuk memajukan peran LEPPAMI.

Utamanya dalam memperjuangkan nilai-nilai keislaman, kebangsaan, kemanusiaan, serta perkembangan pariwisata dan lingkungan pada saat ini.

BACA JUGA:Bidan Prabumulih yang Viral Diduga Malpraktik Bisa Jadi Tersangka, Tempat Praktik Dipasang Garis Polisi

Agit Andertales, dengan komitmennya untuk memperkuat peran LEPPAMI sebagai wadah aspirasi mahasiswa dan masyarakat dalam menciptakan perubahan positif untuk bangsa dan negara, sesuai dengan tagline LEPPAMI.

Yakni Melangkah dan Membangun Keberlanjutan Pariwisata dan Kelestarian Alam Bersama LEPPAMI.

“Terpilihnya saya sebagai Formateur LEPPAMI Cabang Palembang adalah kehormatan dan tanggung jawab besar bagi saya. Saya berjanji akan bekerja keras bersama seluruh anggota LEPPAMI Cabang Palembang untuk mewujudkan visi dan misi kita sebagai organisasi yang berintegritas, berkomitmen, dan selalu peduli terhadap isu-isu yang dihadapi oleh masyarakat,” kata Agit dengan penuh semangat.

Diharapkan dengan terpilihnya Agit Andertales sebagai Formateur dan Dwi Lananda Avindo sebagai Mideformateur LEPPAMI Cabang Palembang, LEPPAMI akan semakin menguatkan peran dan kiprahnya dalam berkontribusi untuk kemaslahatan umat dan bangsa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: