Semarak HUT RI ke-79, FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau Gandeng Warga Gelar Lomba dan Rayakan Semangat Kemerdekaan

Semarak HUT RI ke-79, FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau Gandeng Warga Gelar Lomba dan Rayakan Semangat Kemerdekaan

Pemberian Cenderamata Kepada Kepala Desa & Bantuan fasilitas Olahraga Kepada Karang Taruna Desa Embong Ijuk Kec Bermani Ilir Kab Kepahiang di serahkan langsung oleh Branch Manager FIFGROUP Cab Lubuk Linggau Rendra Bangsawan.--

BACA JUGA:Berbagi Berkah Idul Adha 2024, FIFGROUP Tebar 3 Sapi dan 453 Kambing ke Berbagai Penjuru Negeri

Setiap peserta dan penonton tampak antusias mengikuti rangkaian acara, menciptakan suasana yang hangat dan meriah, menghidupkan kembali semangat gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

Keseruan mencapai puncaknya saat lomba panjat pinang digelar, yang menjadi atraksi utama dalam perayaan ini. 

Di bawah terik matahari, seluruh peserta dengan penuh semangat dan strategi bahu-membahu memanjat batang pinang yang licin, berusaha mencapai hadiah-hadiah menarik yang tergantung di puncaknya.

Hadiah-hadiah bernilai total Rp3.000.000 ini semakin memacu semangat para peserta, ditambah dengan sorakan dan dukungan dari masyarakat yang menyaksikan lomba tersebut.

BACA JUGA:FIFGROUP Cabang Lubuklinggau Ajak Masyarakat Meriahkan HUT RI ke-78 Lewat Berbagai Lomba

Komitmen FIFGROUP untuk Masyarakat Indonesia

Melalui 3 Aspek Strategi Sustainability (keberlanjutan), yaitu Portofolio, People dan Public Contribution, FIFGROUP melakukan program berkelanjutan yang memberikan manfaat serta dampak positif kepada masyarakat dan komunitas. 

Di poin Public Contribution, terbagi dalam 4 Pilar Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP, yaitu FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, FIFGROUP Lestari, dan juga didukung dengan FIFGROUP Peduli.

Kegiatan perayaan HUT RI ke-79 ini merupakan bagian dari program FIFGROUP Peduli, dengan alokasi dana lebih dari Rp3 miliar yang tersebar di seluruh cabang FIFGROUP di Indonesia. 

BACA JUGA:Sohidin Kades di Musi Rawas Resmi Daftar ke KPU Gorontalo, Diantar Ribuan Pendukung

Dana ini digunakan untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang mempererat hubungan antara perusahaan dan masyarakat, serta mendukung pembangunan komunitas yang lebih sejahtera.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: