Semarak HUT RI ke-79, FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau Gandeng Warga Gelar Lomba dan Rayakan Semangat Kemerdekaan

Semarak HUT RI ke-79, FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau Gandeng Warga Gelar Lomba dan Rayakan Semangat Kemerdekaan

Pemberian Cenderamata Kepada Kepala Desa & Bantuan fasilitas Olahraga Kepada Karang Taruna Desa Embong Ijuk Kec Bermani Ilir Kab Kepahiang di serahkan langsung oleh Branch Manager FIFGROUP Cab Lubuk Linggau Rendra Bangsawan.--

LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam rangka HUT RI ke-79, FIFGROUP mengajak masyarakat setempat menggelar berbagai lomba tradisional khas 17 Agustusan yang berlokasi di 246 cabang seluruh Indonesia pada Jum’at , 23 Agustus 2024.

FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau turut mengajak masyarakat setempat mengikuti berbagai lomba kemerdekaan seperti balap karung, makan kerupuk, balap lari bawa balon, bawa kelereng dalam sendok, Estafet  lari bawa air.

Kemudian, lomba karaoke hingga panjat pinang yang berlokasi di  Lapangan Olah Raga Desa Embong  Ijuk Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP Peduli, gelaran lomba tersebut didukung dengan total alokasi dana lebih dari Rp3 miliar untuk mempererat hubungan perusahaan dengan masyarakat.


Kegiatan lomba dan kebersamaan di Desa Embong Kecamatan Bermani Ilir Kab Kepahiang Keseruan kegiatan lomba dan kebersamaan antara FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau dengan masyarakat sekitar saat merayakan kemerdekaan Indonesia ke-79 pada Jumat, 23 Agustus 202--

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menggandeng masyarakat yang berada di sekitar Kantor Cabang FIFGROUP seluruh Indonesia untuk bersama-sama merayakan dan meramaikan hari kemerdekaan. 

Sejalan dengan tema Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79 tahun “Nusantara Baru, Indonesia Maju” FIFGROUP berkomitmen memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan komunitas dengan menggelar berbagai lomba kemerdekaan bersama masyarakat setempat yang serentak dilakukan di 246 cabang FIFGROUP se-Indonesia pada 17 Agustus 2024. 

Direktur FIFGROUP, Esther Sri Harjati menyampaikan “Nusantara Baru, Indonesia Maju. Tema HUT RI ke-79 tahun ini sejalan dengan semangat FIFGROUP untuk terus bertumbuh dan sustain, sekaligus berupaya untuk selalu hadir bagi masyarakat di seluruh Indonesia. 

"Semoga dengan adanya kegiatan kebersamaan dengan masyarakat sekitar kantor cabang FIFGROUP, dapat menjadi pelekat yang erat antara perusahaan dan masyarakat, untuk hari ini hingga hari-hari ke depan,"katanya.

BACA JUGA:FIFGROUP Sehat Gelar Program Bantuan Layanan Posyandu di Kota Lubuk Linggau

Keseruan Lomba di FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau

Pada Jumat, 23  Agustus 2024, FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau menggelar berbagai lomba tradisional dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79. 

Kegiatan ini menarik antusiasme tinggi dari masyarakat sekitar, yang sejak pagi telah berdatangan ke  untuk ikut serta.

Berbagai lomba khas 17 Agustusan seperti balap karung, makan kerupuk, balap lari  bawa balon, bawa kelereng dalam sendok, Estafet  lari bawa air, Lomba Karaoke hingga panjat pinang menjadi ajang yang penuh keceriaan dan semangat kebersamaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: