FIFGROUP Cabang Lubuklinggau Ajak Masyarakat Meriahkan HUT RI ke-78 Lewat Berbagai Lomba

FIFGROUP Cabang Lubuklinggau Ajak Masyarakat Meriahkan HUT RI ke-78 Lewat Berbagai Lomba

Penyerahan cinderamata dan souvenir kepada Camat, Lurah, Babinsa dan Ketua RT 01 Cereme Kelurahan Cereme Taba yang sudah memberikan dukungan dan support untuk acara kegiatan 17 Agustus 2023 Lingkungan RT 01 Cereme Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubukling--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Riuh rendah seruan Kemerdekaan bergaung di segala sudut Kota Lubuklinggau hari ini. 

Merayakan tepat 78 tahun yang lalu, Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih berkibar untuk pertama kalinya di Bumi Pertiwi Indonesia menandakan lepasnya Nusantara dari belenggu penjajahan.

Sejalan dengan tema HUT RI ke-78 tahun yaitu “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial mengajak masyarakat yang berada di sekitar kantor cabang FIFGROUP seluruh Indonesia untuk bersama-sama merayakan dan meramaikan gempita kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun. 

Ini sekaligus untuk menumbuhkan jiwa semangat untuk terus maju bagi negara tercinta.

BACA JUGA:MK Perbolehkan Kampanye di Kampus, Tegas, Muhammadiyah Tak Berikan Izin

Kegiatan yang merupakan bentuk dukungan FIFGROUP dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat dan komunitas ini akan dilakukan pada tanggal 17 Agustus - 30 Agustus 2023 di 237 cabang FIFGROUP se-Indonesia.

FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau turut berpartisipasi dalam bentuk lomba panjat pinang, gaplek, makan kerupuk kategori anak-anak dan dewasa. 

Kemudian, lomba mewarnai, lomba membawa kelereng dalam sendok, estafet sarung dan berbagai lomba serta game lainnya yang diikuti oleh masyarakat di sekitar cabang.

Masyarakat di sekitar cabang Lubuklnggau tampak begitu antusias mengikuti rangkaian acara lomba yang dilaksanakan pada Kamis, 17-20 Agustus 2023 bertempat di Lapangan di Lingkungan RT 01 Cereme Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Pemkab Musi Rawas Terima PPPK 2023, ini Formasinya, Siapkan Diri Anda, Jadwalnya Sudah Dekat

Melalui 3 aspek strategi sustainability (keberlanjutan), yaitu portofolio, people dan public contribution, FIFGROUP melakukan program berkelanjutan yang memberikan manfaat serta dampak positif kepada masyarakat dan komunitas. 

Di poin Public Contribution, terbagi dalam 4 Pilar Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP, yakni FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, FIFGROUP Lestari, dan juga didukung dengan FIFGROUP Peduli.

Kegiatan HUT RI ke-78 tahun ini merupakan bagian dari program FIFGROUP Peduli, dan menelan biaya total lebih dari Rp3 miliar yang disebar ke 237 titik cabang FIFGROUP.

Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati mengatakan,“Terus Melaju Untuk Indonesia Maju sesuai tema HUT RI ke-78 tahun ini sejalan dengan semangat FIFGROUP untuk terus bertumbuh dan sustain, sekaligus berupaya untuk selalu hadir bagi masyarakat di seluruh Indonesia,"katanya. 

BACA JUGA:Video Pria Asal Rejang Lebong ini, Dahulu Viral di Media Sosial Lubuklinggau, Begini Kondisi Terakhirnya

"Semoga dengan adanya kegiatan kebersamaan dengan masyarakat sekitar kantor cabang FIFGROUP dapat menjadi pelekat yang erat antara perusahaan dan masyarakat, untuk hari ini hingga hari-hari ke depan,"ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang FIFGROUP Lubuklinggau, Rendra Bangsawan mengatakan,“Dalam kegiatan lomba dan kebersamaan ini menjadi yang pertama dilakukan oleh FIFGROUP bentuk partisipasi perusahaan dalam kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 tahun,"katanya.

"Kami sungguh senang melaksanakan kegiatan ini, karena dapat semakin menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat sekitar,"tutupnya.(*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: