FIFGROUP Sehat Gelar Program Bantuan Layanan Posyandu di Kota Lubuk Linggau

FIFGROUP Sehat Gelar Program Bantuan Layanan Posyandu di Kota Lubuk Linggau

Penyerahan bantuan Faskes ke Posyandu Sakura 13 disaksikan tamu undangan dan tim FIF GROUP Cabang Lubuk Linggau.--

LINGGAUPOS.CO.ID - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk turut mendukung inisiatif dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat. 

Kemudian, komunitas melalui 3 Aspek Strategi Sustainability, yaitu Portofolio, People, dan Public Contribution dan pada poin public contribution, melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli, FIFGROUP melaksanakan Program Posyandu di bulan Agustus 2024 ini di wilayah Kerja FIFGROUP Cabang Lubuk Linggau.

Program bantuan layanan posyandu yang menargetkan terlaksana di beberapa titik seluruh Indonesia dan di sekitar kantor bersama kader ini seirama dengan misi perusahaan yakni membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

Lalu, mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) ke-2 yaitu mengakhiri kelaparan dan poin ke-3 yaitu Kehidupan Sehat dan Sejahtera dan juga salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam Environment, Social, and Governance (ESG) Goals yaitu Community Relations.


Foto bersama kader posyandu Sakura 13 dan tim FIF GROUP Cabang Lubuk Linggau.--

Posyandu SAKURA 13 mengadakan kegiatan pemeriksaan, imunisasi atau vaksinasi dan pemberiaaan makanan sehat untuk balita serta mengadakan Workshop/penyuluhan Kader Posyandu di sekitar wilayah RT.01 Kelurahan Cereme Taba Kelurahan Lubuk LinggauTimur II Kota Lubuk Linggau,dengan Tema Gisecanting “ Gizi Seimbang Mencegah Anak Stunting”.

Kegiatan ini di support oleh FIFGROUP berupa pemeriksaan, imunisasi atau vaksinasi dan pemberiaaan makanan sehat untuk balita serta mengadakan Workshop/ penyuluhan gratis bagi kader Posyandu.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian ini. Support kegiatan  ini sangat bermanfaat untuk balita, Lansia dan kader di wilayah sekitar Posyandu SAKURA 13,” kata Kusmiati Ketua Posyandu Sakura 13 RT. 01 Kelurahan.Cereme Taba Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau.

Terdapat 30 anak balita dan 10 orang lansia di RT 1 Kelurahan Cereme Taba yang secara rutin mendapatkan layanan di Posyandu Sakura 13.


Proses pemeriksaan kesehatan ibu dan anak di Posyandu SAKURA 13 yang dilakukan oleh kader.--

Jumlah ini mengalami perubahan sesuai perkembangan populasi anak balita di kampung tersebut.

Kepala Cabang FIFGROUP Lubuk Linggau, Rendra Bangsawan mengatakan,”Sesuai dengan misi perusahaan, FIFGROUP ingin terus hadir berkomitmen menjadi perusahaan yang dapat selalu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,”katanya. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kader Posyandu Sakura 13 yang telah bersedia menjadi kolaborasi program sosial ini,”ungkapnya. 

“Semoga kegiatan ini dapat berguna buat ibu dan anak bayi nya dan semoga kita semua diberikan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa,”harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: