Diantar 8.000 Pendukung, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Daftar ke KPU Lubuk Linggau

Diantar 8.000 Pendukung, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Daftar ke KPU Lubuk Linggau

Diantar 8.000 Pendukung, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Daftar ke KPU Lubuk Linggau--

LINGGAUPOS.CO.ID – Diantar 8.000 pendukung bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi, mendaftar ke KPU Lubuk Linggau.

Awalnya Yoppy Karim dan H Rustam Effendi berangkat dari kediaman Drs HA Karim AR (orang tua Yoppy) di Jalan Garuda Nomor 88 Kelurahan Pemiri Kecamatan Lubuk Linggau Barat II.


Kendarai mobil tua Yoppy Karim dan H Rustam Effendi daftar ke KPU Lubuk Linggau--

Menggunakan mobil tua yang juga digunakan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin saat mendaftar di KPU RI, keduanya berangkat ke KPU Lubuk Linggau.

Yoppy Karim mengemudikan sendiri mobil tua Land Rover warna hijau B 2741 FK tersebut. Sementara H Rustam Effendi duduk di sampingnya.

BACA JUGA:Usai Deklarasi Dihadiri Ribuan Massa, Bacalon Ratna Machmud – Suprayitno Daftar ke KPU Musi Rawas

Dari Permiri kemudian mereka melanjutkan perjalanan melintasi Jalan Depati Said Sidorejo, baru kemudian masuk ke Jalan Garuda.

Kemudian terus ke kantor KPU Lubuk Linggau. Sampai di Lapangan Perbakin, Yoppy dan Rustam sudah ditunggu pendukungya.

Sempat ramah tamah dengan pendukung di Lapangan Perbakin, selanjutnya dengan berjalan kaki Yoppy Karim dan Rustam Effendi ke KPU Lubuk Linggau diiringi ribuan pendukung.

Sementara itu, salah seorang pendukung Yoppy Karim dan Rustam Effendi, yakni Nimas warga Kelurahan Perumnas Niken Jaya menyampaikan bahwa dirinya rela panas-panas dan beriring-iringan untuk mengantarkan pasangan Yoppy Karim dan Rustam Effendi mendaftar ke KPU.

BACA JUGA:Sebelum Daftar ke KPU Lubuk Linggau, ini yang Dilakukan Yoppy Karim

Bersama rombongan, dirinya sudah mendahului pasangan Yoppy Karim dan Rustam Effendi untuk lebih awal mendatangi kantor KPU Lubuk Linggau yang berada di Kelurahan Kayuara, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I.

"Kami ibu-ibu dari Nikan Jaya sepakat akan memenangkan Yoppy-Rustam," tegasnya.

Proses pendaftaran tidak terlalu lama. Setelah berkas-berkas diserahkan oleh H Taufik Siswanto selaku Ketua Tim Pemenangan dari Parpol, pendaftaran selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: