Carabao Cup: Prediksi Crystal Palace vs Norwich City, Rabu 28 Agustus 2024, Kick Off 02.00 WIB

Carabao Cup: Prediksi Crystal Palace vs Norwich City, Rabu 28 Agustus 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Crystal Palace vs Norwich City--instagram: cpfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Carabao Cup musim 2024/2025 memasuki pekan ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Crystal Palace vs Norwich, pada rabu 28 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Crystal Palace vs Norwich City, Carabao Cup

Preview

BACA JUGA:Sebelum Daftar ke KPU Lubuk Linggau, ini yang Dilakukan Yoppy Karim

Crystal Palace akan menjadi tuan rumah dan menjamu Norwich City pada matchday ke-2 Carabao Cup 2024/2025 di markas mereka yaitu Selhurst Park, pada rabu dini hari nanti.

Pada matchday ke-1 Carabao Cup kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang menderita kekalahan dan ada juga yang hanya mendapatkan hasil imbang.

Tuan rumah pada pertandingan kali ini Crystal Palace mendapatkan hasil kalah saat menghadapi West Ham United dengan skor 0-2.

Dengan capaian yang lebih baik, tim tamu, Norwich City mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Sheffield United dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Diduga Kebanyakan Jajan, Pelajar SD di Mura Masuk ICU RS dr Sobirin

Saat ini Crystal Palace berada di posisi ke-17 Premier League sementara Norwich City bertengger di posisi ke-20 klasemen EFL Championship.

Head to Head

Di atas kertas Crystal Palace jauh lebih unggul dari Norwich City, di 24 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Crystal Palace dengan 12 hasil menang, 8 hasil imbang dan 4 kali kalah dari Norwich City.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 10 februari 2022, pada pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor: Norwich City 1-1 Crystal Palace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: