Liga 1 Indonesia: Prediksi PSIS Semarang vs PSBS Biak, Jumat 23 Agustus 2024, Kick Off 15.30 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi PSIS Semarang vs PSBS Biak, Jumat 23 Agustus 2024, Kick Off 15.30 WIB

PSIS Semarang vs PSBS Biak--instagram: psisfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 telah memasuki matchday ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara PSIS Semarang vs PSBS Biak, pada jumat 23 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSIS Semarang vs PSBS Biak, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Pencuri Sawit di Mura Serang Polisi, Polres Tangkap 33 Tersangka dalam Operasi Sikat Musi

PSIS Semarang akan menjadi tuan rumah dan menjamu PSBS Biak pada matchday ke-3 Liga 1 Indonesia ini di kandang mereka yaitu Stadion Jatidiri, pada jumat sore nanti.

Saat ini PSIS Semarang berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 3 poin dari 2 pertandingan.

Di 2 pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang mendapatkan 1 hasil menang dan 1 hasil kalah, di pertandingan terbarunya PSIS Semarang menderita kekalahan  di kandang sendiri saat menjamu Persita Tangerang dengan skor tipis 0-1.

Sementara PSBS Biak yang baru saja promosi di liga 1 ini bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 0 poin.

BACA JUGA:Demo Darurat Indonesia di DPR, 2.013 Personel Gabungan Dikerahkan Jaga Depan Gedung

Di dua pertandingan terakhirnya PSBS Biak selalu mendapatkan hasil kalah, terbaru mereka dikalahkan PSM Makassar dengan skor 1-2.

Head to Head

Di atas kertas PSBS Biak lebih unggul dari PSIS Semarang, di 2 total pertandingan yang mempertemukan keduanya, PSBS Biak dengan 2 hasil menang atas PSIS Semarang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: