5 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli HP Flip atau Lipat, Yuk Diperhatikan!

5 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli HP Flip atau Lipat, Yuk Diperhatikan!

HP Huawei Mate X5--Instagram @techadreno

LINGGAUPOS.CO.ID – Tidak dapat dipungkiri, karena saat ini sudah ada layanan kredit HP tanpa uang muka, kini banyak sekali masyarakat yang dapat membawa pulang HP idamannya dengan sangat mudah, bahkan bunganya cukup ringan serta bersaing dengan kartu kredit.

Namun, dengan banyaknya kemudahkan yang diberikan, harap jangan asal beli HP, apalagi saat ini tren HP flip atau lipat sedang naik daun dan banyak menarik perhatian perusahaan HP, walaupun sedang berada di tengah gempuran HP flagship dari iPhone dan Samsung.

Melansir dari laman How To Tecno yang dikutip pada Kamis, 22 Agustus 2024, jika kamu berminat untuk membeli HP flip atau lipat, ada baiknya untuk perhatikan 5 hal berikut sebeleum membelinya.

1. Fleksibiliras Tinggi


HP Huawei Mate X5--Instagram @techadreno

Karena HP ini mengusung desain flip atau lipat, sudah jelas HP ini punya fleksibilitas yang tinggi dibanding dengan HP lainnya.

Sebab, saat HP ini dilipat, ukurannya yang jadi lebih kecil dan compact, sehingga mudah untuk dikantongi atau bahkan dibawa kemana-mana, namun jadi lebih lebar saat dibuka. Bukan hanya itu sjaa, kemampuan HP ini juga terbilang bagus untuk multitasking.

2. Performa Patut Diacungi Jempol

Sebab HP lipat ini didesain untuk lakukan beberapa aktivitas dalam satu layar, maka tak dipungkiri jika chipset yang dibenamkan HP ini berteknologi tinggi.

BACA JUGA:Isi Daya Super Ngebut, Inilah 5 Merk Charger HP Terbaik dan Bagus, Dapat untuk iPhone Hingga Android

Seperti halnya HP Samsung Galaxy Z Fold 6 yang memakai chipset paling kencang saat ini yakni Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy.

3. Pengaruh Influencer

Walaupun demikian, dibalik seluruh kelebihan serta performa pada HP lipat yang sedang naik daun saat ini, hal tersebut juga berkat pengaruh dari banyaknya influencer atau seleb media sosial yang mempromosikan pemakaian HP lipat tersebut.

Oleh sebab itu, harap pastikan kamu benar-benar tertarik serta berpikir panjang untuk membeli HP lipat ini, dan jangan sampai karena FOMO atau ikut-ikutan seleb media sosial, jadinya kamu ingin membeli HP tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: