Pelajar Musi Rawas Hilang di Sungai Musi, 3 Jam Ditemukan Begini Kondisinya

Pelajar Musi Rawas Hilang di Sungai Musi, 3 Jam Ditemukan Begini Kondisinya

Jasad pelajar yang hilang di Sungai Musi saat dievakuasi warga--

Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. 

Bocah 8 Tahun Tenggelam di Irigasi Siring Agung 

BACA JUGA:Bawa Sabu, Pemuda di Musi Rawas Rayakan HUT Kemerdekaan RI di Sel Tahanan

Sementara itu sebelimnya Anak yang hilang di Siring Agung saat peringatan 17 Agustus 2024 di saluran irigasi akhirnya ditemukan. 

Muhammad Rio (8) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, di saluran irigasi Bendung Kelingi Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuk Linggau.

Korban ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian, dengan lokasi sekitar 50 meter dari lokasi orang tuanya berjualan.

“Alhamdulillah sudah berhasil ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian, sekitar pukul 10.40 WIB,” jelas Herman Sawiran, tokoh masyarakat setempat. 

BACA JUGA:Anak Hilang Saat 17 Agustus di Siring Agung Lubuk Linggau

Senada dijelaskan Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana melalui Kapolsek Lubuk Linggau Selatan AKP Nyoman Sutrisno.

“Sudah berhasil ditemukan oleh warga yang melakukan penyisiran dan penyelaman. Lokasi ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi orang tuanya jualan,” jelas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, jenazah korban selanjutnya dibawa rumah sakit untuk dilakukan visum et revertum.

Ikut Jualan Orang Tuanya

BACA JUGA: Aksi Heroik Pelajar MA di Pemulutan OI Sumatera Selatan Panjat Tiang Bendera

Diketahui sebelumnya, seorang anak dilaporkan hilang di tegah keramaian lomba 17 Agustus 2024 di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. 

Anak yang dilaporkan hilang Muhammad Rio (8) pelajar SDN 46 Kota Lubuk Linggau, warga Jalan Lapter RT.5 Dusun Baru Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: