Prediksi Al Hilal vs Al Nassr, Piala Super Saudi, Selasa 9 April 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Al Hilal vs Al Nassr, Piala Super Saudi, Selasa 9 April 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Al Hilal vs Al Nassr, Piala Super Saudi, Selasa 9 April 2024, Kick Off 02.30 WIB--instagram: alnassr

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Super Saudi kali ini telah memasuki babak semifinal, menjadwalkan pertandingan antara Al Hilal vs Al Nassr, pada selasa 9 april 2024, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Al Hilal vs Al Nassr, Piala Super Saudi

Preview

BACA JUGA:Gerhana Matahari Total Terjadi Saat di Indonesia Malam Hari, Kok Bisa Ya

Ronaldo CS akan bertanding di kandang Al Hilal pada babak semifinal Piala Super Saudi ini yaitu Mohammed bin Zayed Stadium.

Saat ini tuan rumah, Al Hilal mendominasi dengan berada sebagai pemuncak klasemen Liga Saudi dengan 77 poin dari 27 pertandingan.

Mereka tampil impresif dengan menang di lima pertandingan terakhirnya, termasuk mendapatkan hasil menang atas Al Khaleej dengan skor telak 1-4 pada pertandingan terakhirnya.

Al Nassr berada tepat dibawah tuan rumah dengan bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Saudi 2023/2024 meraih 65 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri 2024, Kasus Guru Cabuli Siswi SMP di Muratara Berakhir Damai

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Al Nassr dengan empat hasil menang dan satu kali kalah.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Al Nassr juga mendapatkan hasil menang atas Damac dengan skor tipis 0-1 pada pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Al Hilal lebih unggul dari Al Nassr, di 58 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Al Hilal dengan 31 hasil menang, 13 hasil imbang dan kalah sebanyak 14 kali dari Al Nassr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: