Piala Liga 2024: Prediksi FC Cincinnati vs Philadelphia Union, Rabu 14 Agustus 2024, Kick Off 06.30 WIB

Piala Liga 2024: Prediksi FC Cincinnati vs Philadelphia Union, Rabu 14 Agustus 2024, Kick Off 06.30 WIB

FC Cincinnati vs Philadelphia Union--instagram: fccincinnati

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Liga 2024 memasuki babak 16 besar, kali ini menjadwalkan pertandingan antara FC Cincinnati vs Philadelphia Union, pada rabu 14 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 06.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik predikis yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir:

Prediksi FC Cincinnati vs Philadelphia Union, Piala Liga 2024

Preview

BACA JUGA:Mantan Kajari Lubuk Linggau Jabat Kajati Lampung, Tangani Korupsi Timah Rp271 Triliun

Pertandingan yang mempertemukan FC Cincinnati kontra Philadelphia Union di babak 16 besar Piala Liga 2024 ini akan berlangsung di TQL Stadium, pada rabu pagi nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang sama, baik FC Cincinnati maupun Philadelphia Union sama-sama mendapatkan hasil menang.

FC Cincinnati mendapatkan hasil menang saat menghadapi Santos Laguna dengan skor tipis 2-1 di pertandingan terakhirnya.

Setali tiga uang Philadelphia Union juga mendapatkan hasil menang saat menghadapi Montreal dengan skor akhir 2-0.

BACA JUGA:Ini Hukuman untuk Pengusaha Mie Kuning Formalin Lubuk Linggau

FC Cincinnati berada di posisi ke-2 klasemen Major League Soccer League wilayah timur sementara Philadelphia Union bertengger di posisi ke-10.

Head to Head

Di atas kertas Philadelphia Union sedikit lebih unggul dari FC Cincinnati, di 16 total pertandingan yang mempertemukan keduanya, Philadelphia Union dengan 7 hasil menang, 3 hasil imbang dan 6 kali kalah dari FC Cincinnati.

Pertandingan terbaru yang mempertemukan keduanya terjadi pada 20 juni 2024, pada pertandingan tersebut FC Cincinnati menang atas Philadelphia Union dengan skor 4-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: