Piala Liga 2024: Prediksi Los Angeles FC vs San Jose Earthquakes, Rabu 14 Agustus 2024, Kick Off 09.30 WIB

Piala Liga 2024: Prediksi Los Angeles FC vs San Jose Earthquakes, Rabu 14 Agustus 2024, Kick Off 09.30 WIB

Los Angeles FC vs San Jose Earthquakes--instagram: lafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Liga 2024 memasuki babak 16 besar, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Los Angeles FC vs San Jose Earthquakes, pada rabu 14 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Los Angeles FC vs San Jose Earthquakes, Piala Liga 2024

Preview

BACA JUGA:6 Orang Hilang, 7 Luka, Mobil Ikut Terjun, Insiden Jembatan Muba Ambruk Ditabrak Tongkang Batu Bara

Pertandingan yang mempertemukan Los Angeles FC kontra San Jose Earthquakes pada babak 16 besar Piala Liga 2024 ini akan berlangsung di BMO Stadium, pada rabu pagi nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang sama, baik Los Angeles FC maupun San Jose Earthquakes, sama-sama mendapatkan hasil menang.

Los Angeles FC mendapatkan hasil menang saat menghadapi Austin FC dengan skor 2-0 di pertandingan terakhirnya.

Setali tiga uang dengan Los Angeles FC, San Jose Earthquakes mendapatkan hasil menang atas Necaxa dengan skor telak 5-0.

BACA JUGA:Ini Hukuman untuk Pengusaha Mie Kuning Formalin Lubuk Linggau

Saat ini Los Angeles FC berada di posisi ke-2 Major League Soccer wilayah barat, sementara San Jose Earthquakes bertengger di posisi ke-14.

Head to Head

Di atas kertas Los Angeles FC lebih unggul dari San Jose Earthquakes, di total 19 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Los Angeles FC dengan 10 hasil menang, 1 hasil imbang dan 8 kali kalah dari San Jose Earthquakes.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: