Bukan di Musi Rawas, Pilkada Empat Lawang Lawan Kotak Kosong, Joncik Muhammad Yakin Menang

Bukan di Musi Rawas, Pilkada Empat Lawang Lawan Kotak Kosong, Joncik Muhammad Yakin Menang

Joncik Muhammad saat menerima surat dukungan dari PKS untuk Pilkada Empat Lawang 2024--

LINGGAUPOS.CO.IDPilkada dengan kemungkinan melawan kotak kosong bukan terjadi di Musi Rawas. Namun di Kabupaten Empat Lawang.

Pasalnya calon petahanan Joncik Muhammad sudah memborong partai yang memiliki kursi di DPRD Empat Lawang.

Bakal pasangan calon (Paslon) Pilkada Empat Lawang  2024, Joncik Muhammad dan A Rifai terbaru mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

PKS yang memiliki satu kursi di DPRD Empat Lawang ini memberikan surat model B1 KWK pada Joncik Muhammad dan A Rifai.

BACA JUGA:NasDem dan PDI Perjuangan Penentu Head To Head, Berikut Partai yang Bisa Mengusung Pasangan Pilkada Musi Rawas

Sebelumnya bakal paslon Pilkada Empat Lawang 2024 ini, juga sudah mendapatkan dukungan dari Golkar dan juga Partai Amanat Nasional (PAN).

Bahkan disebutkan Joncik Muhammad, yang merupana Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan, Gerindra dan PKB, juga telah memberikan dukungan final mereka. 

Surat dukungan dari kedua partai tersebut sudah ditandatangani ketua umum dan sekretaris jenderal masing-masing, hanya saja surat B1 KWK dari kedua partai itu masih belum dikeluarkan. 

“Surat B1 KWK untuk Gerindra dan PKB memang belum ada, tapi situasi ini sama untuk seluruh Indonesia,” jelas Joncik.

BACA JUGA:Sinyal Head To Head Pilkada Musi Rawas 2024 Menguat, Beredar Foto Suwarti Bertemu Ridwan Mukti dan Lily

Dengan total dukungan dari 35 kursi di parlemen, Joncik Muhammad semakin yakin  dirinya akan menghadapi kotak kosong pada pilkada serentak yang akan digelar pada November mendatang. 

"Saya berterima kasih kepada PKS atas dukungan yang diberikan. Insya Allah, bersama kita akan melanjutkan pembangunan di Empat Lawang," ujar Joncik seperti dikutip dari sumateraekspres.id, Minggu 11 Agustus 2024.

Srikandi Lawan Kotak Kosong

Srikandi asal Musi Banyuasin (Muba) Lucianty SE borong kursi jelang pendaftaran Pilkada 27 Agustus 2024. Bagaimana dengan petahana mantan Pj Bupati Muba H Apriyadi Machmud? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: