Liga Pro Belgia: Prediksi KV Mechelen vs KVC Westerlo, Sabtu 3 Agustus 2024, Sandy Walsh Starting

Liga Pro Belgia: Prediksi KV Mechelen vs KVC Westerlo, Sabtu 3 Agustus 2024, Sandy Walsh Starting

Liga Pro Belgia: Prediksi KV Mechelen vs KVC Westerlo, Sabtu 3 Agustus 2024, Sandy Walsh Starting--instagram: sandywalsh

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Pro Belgia musim 2024, memasuki pekan ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara KV Mechelen vs KVC Westerlo, pada sabtu 3 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi KV Mechelen vs KVC Westerlo, Liga Pro Belgia

Preview

BACA JUGA:J2 League: Prediksi Thespakusatsu vs Ventforet, Sabtu 3 Agustus 2024, Kick Off 17.00 WIB

Pertandingan yang mempertemukan KV Mechelen kontra KVC Westerlo, pada matchday ke-2 Liga Belgia ini akan berlangsung di Stadion Achter de Kazerne (markas KV Mechelen), pada sabtu malam nanti.

Saat ini KV Mechelen berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Pro Belgia, dengan raihan satu poin dari satu pertandingan.

Satu pertandingan tersebut KV Mechelen mendapatkan hasil imbang Club Brugge dengan skor 1-1 di matchday ke-1 Liga Pro Belgia.

Sementara KVC Westerlo bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Pro Belgia dengan mengantongi tiga poin dari satu pertandingan.

BACA JUGA:J2 League: Prediksi Roasso Kumamoto vs Tochigi SC, Sabtu 3 Agustus 2024, Kick Off 17.00 WIB

Tiga poin tersebut KVC Westerlo usai mengemas kemenangan Cercle Brugge dengan skor telak 3-0 pada pertandingan terakhirnya.

Lantas seperti apakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas KV Mechelen lebih unggul dari KVC Westerlo, di total 38 pertandingan yang mempertemukan keduanya, KV Mechelen dengan 21 hasil menang, enam hasil imbang dan kalah sebanyak sebelas kali dari KVC Westerlo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: