Liga Pro Belgia: Prediksi Sint Truidense vs Charleroi, Minggu 4 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Liga Pro Belgia: Prediksi Sint Truidense vs Charleroi, Minggu 4 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Liga Pro Belgia: Prediksi Sint Truidense vs Charleroi, Minggu 4 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB--instagram: stvv_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Pro Belgia musim 2024/2025 memasuki pekan ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Sint Truidense vs Charleroi, pada minggu 4 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sint Truidense vs Charleroi, Liga Pro Belgia

Preview

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Prediksi Persija Jakarta vs Persis Solo, Malam ini, Perebutan Juara 3

Pertandingan yang mempertemukan Sint Truidense kontra Charleroi di matchday ke-2 Liga Pro Belgia ini berlangsung di Stadion Stadyen (markas Sint Truidense), pada minggu dini hari nanti.

Saat ini Sint Truidense berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Pro Belgia dengan raihan 0 poin dari satu pertandingan.

Pada pertandingan terakhirnya Sint Truidense menderita kekalahan saat bertandang ke markas Anderlecht dengan skor tipis 1-0.

Sementara Charleroi bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Pro Belgia musim 2024/2025 dengan mengantongi 0 poin.

BACA JUGA:J2 League: Prediksi Thespakusatsu vs Ventforet, Sabtu 3 Agustus 2024, Kick Off 17.00 WIB

Setali tiga uang dengan Sint Truidense, Charleroi juga menderita kekalahan saat menjamu Antwerp dengan skor tipis 0-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat, jika kita melihat lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, baik Sint Truidense maupun Charleroi berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak dua kali dan satu pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: