J2 League: Prediksi Thespakusatsu vs Ventforet, Sabtu 3 Agustus 2024, Kick Off 17.00 WIB

J2 League: Prediksi Thespakusatsu vs Ventforet, Sabtu 3 Agustus 2024, Kick Off 17.00 WIB

J2 League: Prediksi Thespakusatsu vs Ventforet, Sabtu 3 Agustus 2024, Kick Off 17.00 WIB--instagram: vfk_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J2 League musim 2024 memasuki pekan ke-25 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Thespakusatsu vs Ventforet, pada sabtu 3 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Thespakusatsu vs Ventforet, J2 League

Preview

BACA JUGA:Dukung Peningkatan Kualitas P2HAM, Lapas Lubuk Linggau Tandatangani MoU Bersama SLB Negeri Lubuk Linggau

Pertandingan yang mempetemukan Thespakusatsu kontra Ventforet pada matchday ke-25 J2 League ini akan berlangsung di Shoda Shoyu Stadium Gunma (markas Thespakusatsu), pada sabtu sore nanti.

Saat ini Thespakusatsu terjerembab di posisi terakhir yaitu posisi ke-20 klasemen J2 League dengan raihan 13 poin dari 24 pertandingan.

24 pertandingan tersebut didapatkan Thespakusatsu dengan dua hasil menang, tujuh hasil imbang dan 15 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Mereka tampil buruk jika dilihat dari lima pertandingan terbarunya Thespakusatsu dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

BACA JUGA:CASN 2024 Kabupaten Mukomuko Bengkulu Buka Ribuan Kuota CPNS Hingga PPPK, Berikut Rinciannya

Pada pertandingan terakhirnya Thespakusatsu harus tersingkir di Piala Kaisar putaran ketiga usai kalah menghadapi Renofa lewat drama adu penalti.

Sementara Ventforet bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara J2 League dengan mengantongi 26 poin.

26 poin tersebut Ventforet dapatkan usai mengemas enam hasil menang, delapan hasil imbang dan sepuluh pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Mereka juga tampil buruk jika dilihat di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Ventforet dengan tiga hasil imbang dan dua lainnya berakhir dengan kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: