J2 League: Prediksi V-Varen Nagasaki vs Mito Hollyhock, Sabtu 3 Agustus 2024, Kick Off 17.00 WIB

J2 League: Prediksi V-Varen Nagasaki vs Mito Hollyhock, Sabtu 3 Agustus 2024, Kick Off 17.00 WIB

J2 League: Prediksi V-Varen Nagasaki vs Mito Hollyhock, Sabtu 3 Agustus 2024, Kick Off 17.00 WIB--instagram: vvarennagasaki_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J2 League musim 2024 memasuki pekan ke-25 kali ini menjadwalkan pertandingan antara V-Varen Nagasaki vs Mito Hollyhock, pada sabtu 3 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, sebagai berikut:

Prediksi V-Varen Nagasaki vs Mito Hollyhock, J2 League

Preview

BACA JUGA:CASN 2024 Kabupaten Mukomuko Bengkulu Buka Ribuan Kuota CPNS Hingga PPPK, Berikut Rinciannya

Pertandingan yang mempertemukan V-Varen Nagasaki kontra Mito Hollyhock, pada matchday ke-25 J2 League ini akan berlangsung di Stadion Nagasaki (markas V-Varen Nagasaki) pada sabtu sore nanti.

Saat ini tuan rumah V-Varen Nagasaki berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan raihan 51 poin dari 24 pertandingan.

Di 24 pertandingannya V-Varen Nagasaki mendapatkan 14 hasil menang, Sembilan hasil imbang dan hanya satu kali kalah.

Mereka tampil impresif jika dilihat dari lima pertandingan terbarunya V-Varen Nagasaki dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang.

BACA JUGA:Semarak Meriahkan HUT RI dan HUT Pengayoman Ke-79, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar PORSENA

Pada pertandingan terakhirnya V-Varen Nagasaki harus berbagai poin usai mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Ventforet dengan skor 2-2.

Sementara Mito Hollyhock bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara J2 League musim 2024 dengan mengantongi 23 poin.

23 poin yang didapatkan Mito Hollyhock usai mengemas lima hasil menang, delapan hasil imbang dan 11 hasil kalah dari 24 pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh ini.

Mereka tampil tidak konsisten jika dilihat dari lima pertandingan terbarunya, Mito Hollyhock dengan hanya mendapatkan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua hasil kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: