Semarak Meriahkan HUT RI dan HUT Pengayoman Ke-79, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar PORSENA

Semarak Meriahkan HUT RI dan HUT Pengayoman Ke-79, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar PORSENA

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru foto bersama usai membuka Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP), Rabu 31 Juli 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-79 sekaligus dirangkai dengan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP).

Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan pekan olahraga dan seni sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT RI dan  HUT Pengayoman ke-79 tahun 2024. 

Upacara tersebut dilangsungkan di lapangan utama Lapas Narkotika Muara Beliti, Rabu 31 Juli 2024.

Pekan Olahraga dan Seni Narapidana ini bertujuan untuk memelihara kesegaran fisik dan menumbuhkan jiwa sportif, jiwa seni yang tumbuh di diri serta yang lebih penting lagi adalah untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara Petugas dan WBP.

BACA JUGA:150 WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Selesai Ikuti Program Rehabilitasi Sosial Tahun 2024

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Pendampingan Pelaksanaan Survei Penilaian IKR Tahun 2024

Diharapkan seluruh Petugas Lapas dan WBP selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi serta senantiasa memelihara kesatuan dan persatuan. 

Adapun rangkaian kegiatan ini meliputi beberapa cabang lomba olahraga antara lain Catur, Bola Volly, Badminton, Tenis Meja, dan Futsal dan ditambah dengan dengan lomba dalam bidang seni yaitu lomba bernyanyi. 

Kegiatan dibuka dengan melakukan pelepasan balon udara menandakan dimulainya berbagai macam kegiatan dan perlombaan dalam rangka semarak Pekan Olahraga dan Seni di lingkungan Lapas Narkotika Muara Beliti.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama dalam sambutanya untuk tetap menjaga sportivitas, jadikan pekan olahraga dan seni ini menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama kita. 

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI

Dengan mengusung Tema "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045 " kita sebagai petugas dan WBP memiliki tanggung jawab untuk menggelar kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Pengayoman ke -79, tentu dengan menjunjung tinggi sportivitas. 

"Mari bersama-sama kita sukseskan acara ini dan kembangkan potensi di bidang olahraga dan seni serta tingkatkan daya tahan tubuh kita semua,” tutup kalapas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: