Viral, Domba Lahir dengan Mata Satu Disebut Hewan Dajjal, Ahli Sebut Hal Ini Penyebabnya

Viral, Domba Lahir dengan Mata Satu Disebut Hewan Dajjal, Ahli Sebut Hal Ini Penyebabnya

Viral, Domba Lahir dengan Mata Satu Disebut Hewan Dajjal, Ahli Sebut Hal Ini Penyebabnya --instagram

CIANJUR, LINGGAUPOS.CO.ID - Masyarakat di CIANJUR dibuat heboh dengan kelahiran domba bermata satu sehingga disebut hewan dajjal, begini penjelasan dari ahli.

Baru-baru ini warga Desa Sindangresmi, Kecamatan Takokak, dihebohkan dengan adanya anak domba bermata satu.

Bahkan, untuk melihat fenomena langkah tersebut beramai-ramai warga sekitar mendatangi domba bermata satu tersebut untuk melihatnya.

Fenomena langkah yang berhasil menarik atensi warga ini memang terdengar tak biasa, domba milik warga bernama Ahmad (50) asal Kampung Ciranca Desa Sindangasih itu pun berhasil jadi perbincangan hangat warga.

BACA JUGA:Cerita Korban Kehilangan Motor di Lubuk Linggau, Sengaja Pasang CCTV Karena Tidak Aman

Adapun ketua Karang Taruna Desa Sindangresmi, Endas (50) mengatakan domba bermata satu itu lahir bersamaan dengan dua anak domba lainnya.

Ia pun menjelaskan, domba bermata satu tersebut lahir pada hari Senin, 29 Juli 2024 sekira pukul 07.00 WIB.

“Jadi kemarin 29 Juli 2024 pagi sekitar jam 07.00 WIB, domba milik Pak Ahmad melahirkan tiga anak domba,” ujarnya pada Selasa 30 Juli 2024.

Namun dikatakan, Endas dari ketiga domba yang lahir tersebut dua diantaranya mati dalam kondisi normal secara fisik. Sementara, satu domba hidup yakni domba yang memiliki keanehan di mana matanya hanya ada satu.

BACA JUGA:Gempar, Ibu dan Anak di Bandung Ditemukan Tinggal Kerangka Terbaring di Tempat Tidur, Polisi Ungkap Hasil TKP

Selain itu, menurut Endas, selain bermata satu, domba tersebut juga memiliki kekurangan lain pada bagian mulutnya yang tidak bisa terbuka dan memiliki dua gigi yang keluar, hal ini menyebabkan anak domba tidak bisa menyusu pada induknya.

“Iya tidak bisa menyusu pada induknya, jadi sama pemiliknya diberi susu kemasan. Sampai sekarang masih hidup karena diberi susu kemasan yang diseduh kemudian diminumkan pada anak domba tersebut,” ungkapnya.

Selain itu domba bermata satu itu telah menimbulkan kehebohan, sebab kata Endas, warga sekitar berdatangan untuk menyaksikan langsung domba tersebut. Fenomena ini sendiri baru pertama kali terjadi di wilayah Cianjur Selatan.

“Baru pertama kali ada domba lahir seperti ini, makanya warga di sini heboh. Sejak kemarin pagi berdatangan warga ke kandang dan rumah milik Pak Amad,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: