Liga Super Malaysia: Prediksi Sri Pahang FC vs Selangor FA, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 19.15 WIB

Liga Super Malaysia: Prediksi Sri Pahang FC vs Selangor FA, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 19.15 WIB

Liga Super Malaysia: Prediksi Sri Pahang FC vs Selangor FA, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 19.15 WIB--instagram: selangorfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Malaysia musim 2024/2025 memasuki matchday ke-7 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Sri Pahang FC vs Selangor FA, pada rabu 31 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 19.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sri Pahang FC vs Selangor FA, Liga Super Malaysia

Preview

BACA JUGA:6 Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Kembali Raih Juara Umum KSM Tahun 2024, Salahsatunya Melaju ke KSM Sumsel

Sri Pahang FC akan menjadi tuan rumah dan menjamu Selangor FA pada matchday ke-7 Liga Super Malaysia ini di kandang mereka yaitu Temerloh Stadium, pada rabu malam nanti.

Saat ini Sri Pahang FC berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan lima poin dari lima pertandingan.

Di lima pertandingan tersebut Sri Pahang FC dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua hasil kalah.

Mereka harus berbagai poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Kuala Lumpur City dengan skor 0-0.

BACA JUGA:CASN 2024, Bengkulu Utara Buka Rekrutmen CPNS Hingga PPPK, Catat Segini Kuotanya!

Sementara Selangor FA bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Super Malaysia 2024/2025 dengan mengantongi 18 poin.

18 poin tersebut didapatkan Selangor usai mengemas empat hasil menang, dan dua kali kalah dari enam pertandingan sejauh ini.

Dengan capaian yang lebih baik dari Sri Pahang FC, Selangor pada pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil menang saat menjamu Penang dengan skor telak 4-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: