Liga Super Malaysia: Prediksi Johor Darul Takzim vs Penang FC, Kamis 12 September 2024, Kick Off 19.15 WIB

Liga Super Malaysia: Prediksi Johor Darul Takzim vs Penang FC, Kamis 12 September 2024, Kick Off 19.15 WIB

Johor Darul Takzim vs Penang FC--instagram: officialjohor

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Malaysia musim 2024/2025 memasuki matchday ke-10, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Johor Darul Takzim vs Penang FC, pada kamis 12 september 2024, kick off dimulai pada pukul 19.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Johor Darul Takzim vs Penang FC, Liga Super Malaysia

Preview

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ayah Tiri Rudapaksa Bocah di Lubuk Linggau Ditangkap, ini Orangnya

Pertandingan yang mempertemukan Johor Darul Takzim kontra Penang FC, pada matchday ke-10 Liga Super Malaysia ini akan berlangsung di Stadium Sultan Ibrahim, pada kamis malam nanti.

Saat ini Johor Darul Takzim sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 22 poin dari 8 pertandingan.

Di 8 pertandingan tersebut Johor Darul Takzim dengan 7 hasil menang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Mereka mendapatkan hasil menang di babak final Piala FA Malaysia usai mengalahkan Selangor FC dan mendapatkan trofi juara.

BACA JUGA:Ofero Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Cek Posisi yang Dibutuhkan, Buruan!

Sementara Penang FC bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan mengantongi 10 poin.

10 poin tersebut didapatkan Penang FC usai mengemas 2 hasil menang, 4 hasil imbang dan 2 hasil kalah dari 8 pertandingan sebelumnya.

Mereka harus berbagai poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Kuching City FC dengan skor 2-2 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: