Vivo X Fold 3 Pro: HP Lipat Super Tipis dengan Baterai Juara, Simak Review Jujurnya di Sini

Vivo X Fold 3 Pro: HP Lipat Super Tipis dengan Baterai Juara, Simak Review Jujurnya di Sini

Handphone Vivo X Fold 3 Pro.--Instagram @tvscredit_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Vivo secara resmi meluncurkan HP lipat super tipis pertamanya di Indonesia.

HP Vivo X Fold 3 Pro yang digadang-gadang menjadi HP tertipis bahkan teringan di antara HP lipat lainnya.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Selasa, 30 Juli 2024, dua HP ini mempunyai keunggulan yang disebut punya bodi ramping serta dibekali oleh baterai lumayan besar dan juara dengan kapasitas 5.700mAh.

"Kami menciptakan ponsel lipat dengan ukuran yang tipis dan ringan, serta kapasitas baterai yang besar," kata Hadie dalam peluncuran HP Vivo X Fold 3 Pro dan HP Vivo X 100 Series.

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi HP Vivo Murah Rp2 Jutaan Terbaik di Juli 2024, Bawa Spek Dewa

Untuk itu, mari kita review jujur bagaimana spesifikasi juara dari HP lipat super tipis Vivo X Fold 3 Pro ini, yuk simak sebagai berikut.

HP Vivo X Fold 3 Pro ini hadir dengan membawa ketebalan hanya 5,2 mm saat dibentang serta 11,2 mm pada saat dilipat, dan untuk bobotnya ini berukuran 236 gram saja.

Dengan ukuran demikian yang cukup ringan serta tipis jika dibandingkan dengan HP lipat lainnya, seperti HP Oppo Find N3 serta HP Samsung Galaxy Z Fold 6 yang mempunyai bobot 239 gram.

Sementara itu, untuk ketebalan pada saat dibuka, HP Find N3 ini mempunyai ketebalan 5,8 mm serta HP Galaxy Z Fold 6 yang berukuran 5,6 mm.

BACA JUGA:Vivo V40 SE 4G Resmi Rilis, HP Murah dengan Baterai Jumbo, Ini Spek dan Harganya

HP Vivo X Fold 3 Pro ini juga dikatakan cukup nyaman untuk digenggam serta tidak membuat pegal saat digenggam dalam waktu yang lama.

Dengan ukuran yang ringkas ini juga tak terlalu mengganggu pada saat dikantongi di celana, bahkan HP Vivo X Fold 3 Pro ini terasa bulky, hampir serupa dengan HP non-lipat.

Walaupun begitu, tonjolan dari kamera belakang yang berbentuk lingkaran ini juga lumayan sedikit mengganggu.

Ditambah juga saat HP ini sedang diletakkan di atas meja, sebab membuat bodi dari HP ini tidak flat serta seperti ada yang mengganjal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: