Viral, Kepala Sekolah SD di Purworejo Tendang Biduan Dangdut Gara-Gara Tolak Dicium, Begini Nasibnya

Viral, Kepala Sekolah SD di Purworejo Tendang Biduan Dangdut Gara-Gara Tolak Dicium, Begini Nasibnya

Viral, Kepala Sekolah SD di Purworejo Tendang Biduan Dangdut Gara-Gara Tolak Dicium, Begini Nasibnya--instagram: infocegatansukoharjo

PURWOREJO, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial, seorang kepala sekolah (Kepsek) SD di Purworejo tending biduan dangdut gara-gara tolak dicium, begini nasibnya.

Viral di media sosial (medsos) sebuah video yang memperlihatkan oknum  Kepala Sekolah (Kepsek) tega menendang biduan hingga terjatuh.

Diketahui kejadian tak mengenakkan tersebut dialami oleh seorang biduan dangdut du Purworejo, Jawa Tengah yang berinisial EO (28).

Dalam video yang beredar, warga Kecamatan Purworejo tersebut terlihat dilecehkan hingga ditendang saat sedang manggung di Desa Roworejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Learning Amanah Center Beliti Musi Rawas Buka Lowongan Kerja, Berminat? Cek Kriteria dan Benefitnya

Peristiwa tersebut sempat direkam oleh salah seorang penonton dan kini telah beredar luas di media sosial.

Seperti yang diunggah oleh akun instagram @infocegatansukoharjo, yang dikutip pada Rabu, 24 Juli 2024.

Dalam video tersebut terlihat seorang biduan dangdut sedang bernyanyi diatas panggung mini sementara dibawahnya ada sejumlah bapak-bapak yang sedang berjoget.

Kemudian tak lama kemudian seorang pria yang diketahui sebagai kepsek tersebut naik ke atas panggung dan mendekat ke biduan.

BACA JUGA:Kapolres Cek Satgas Karhutla PT Djuanda Sawit Musi Rawas, Bagaimana dengan Perkebunan Lain?

Terlihat Kepsek tersebut membawa uang dengan maksud untuk menyawer biduan. Namun, sembari ingin nyawer itu si Kepsek justru ingin mencium di EO

Mendapati perlakuan tersebut, EO pun kesal dan menghindar, korban juga beberapa kali memukul pelaku dengan mik yang dipegangnya.

Akan tetapi, karena tak terima dengan perlakuan tersebut, Kepsek tersebut justru menendang si biduan hingga terjatuh ke bawah.

Diketahui pelaku atau kepsek tersebut bernama Sutopo (40) ia adalah kepala sekolah salah satu SD di Kecamatan Grabag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: