Learning Amanah Center Beliti Musi Rawas Buka Lowongan Kerja, Berminat? Cek Kriteria dan Benefitnya

Learning Amanah Center Beliti Musi Rawas Buka Lowongan Kerja, Berminat? Cek Kriteria dan Benefitnya

Learning Amanah Center Beliti Musi Rawas Buka Lowongan Kerja, Berminat? Cek Kriteria dan Benefitnya--freepik.com

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.IDLearning Amanah Center Beliti sedang membuka kesempatan bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan di bidang pendidikan dan menyukai dunia anak-anak.

Berikut ini lowongan kerja di Learning Amanah Center Beliti untuk posisi guru bimbingan belajar baca tulis, hitung dan bahasa inggris dengan kriteria dan benefit yang kamu dapatkan jika bergabung dengan tim mereka.

Learning Amanah Center Beliti adalah tempat bimbingan belajar anak mulai dari belajar membaca, tulis, hitung, bahasa inggris dan mata pelajaran lainnya.

Learning Amanah Center Beliti beralamat di Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31661, Indonesia (Depan SD Negeri 1 Muara Beliti).

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Izin Jamsoy Palembang, Untuk Posisi Personal Assistant

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @linggaukerja pada Rabu, 24 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Learning Amanah Center Beliti. Posisi yang dibutuhkan Guru Bimbingan Belajar.

Job Deskripsi Guru Bimbingan Belajar:

• Mengidentifikasi kebutuhan belajar siswa dan harapan orang tuannya dengan cara menanyakan kesulitan belajar siswa, memberikan tes dasar yang dibedakan berdasarkan tingkat kesulitannya, hal ini dilakukan agar guru dapat menilai kemampuan anak.

Serta melihat riwayat belajar di sekitar anak melalui buku catatan dan penilaian dasar.

BACA JUGA:Sriwijaya Group Buka Lowongan Kerja Admin Eskpor Khusus Wanita, Cek Link Pendaftarannya

• Menyiapkan rencana pembelajaran yang sesuai dengan usia anak dan menyenangkan misalnya dengan memberikan pelatihan soal sambil bermain, menggunakan bantuan media belajar yang interaktif dan fun.

• Mengajarkan murid keterampilan belajar yang efektif dan memotivasi.

• Mengulas materi pelajaran sekolah bersama.

• Menilai perkembangan murid serta membuat laporan berkala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: