UEFA Champions League: Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, Selasa 23 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, Selasa 23 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, Selasa 23 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: fkqarabagh

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualifikasi kedua leg ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Lincoln Red vs Qarabag, pada selasa 23 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:Buruan Cek! Inilah Update Harga Terbaru HP Realme Lengkap Juli 2024, Makin Murah?

Lincoln Red akan menjadi tuan rumah dan menjamu Qarabag pada babak kualifikasi kedua leg ke-1 UEFA Champions League ini di kandang mereka yaitu Stadion Victoria, pada selasa malam nanti.

Lincoln Red juara dari Gibraltar National League musim 2023/2024 dengan raihan 65 poin dari 25 pertandingan.

Di 25 pertandingan tersebut Lincoln Red dengan 21 hasil menang, dua hasil imbang dan dua pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Di babak kualifikasi pertama UEFA Champions League Lincoln Red lolos usai menang atas Flamrun lewat drama adu penalti setelah agregat 1-1.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Capaian Perjanjian Kinerja Semester I

Di leg ke-1 Lincoln mendapatkan hasil menang atas Lincoln 0-1 dan di leg kedua kalah dengan skor 0-1 lalu menang lewat adu penalti dengan skor 0-4 .

Qarabag yang berstatus sebagai juara Liga Utama Azerbaijan musim 2023/2024 dengan mengantongi 83 poin.

83 poin tersebut Qarabag dapatkan usai mengemas 26 hasil menang, lima hasil menang dan lima kali kalah dari 36 pertandingan yang telah mereka lakoni di Liga Utama Azerbaijan sepanjang musim.

Pada pertandingan terakhirnya Qarabag mendapatkan hasil menang atas Slaven Koprivnica dengan skor tipis 1-0 pada selasa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: