Mama Muda di Lampung Ditemukan Tewas, Suami Kabur Usai Minta Tolong Polisi, Kenapa Ya

Mama Muda di Lampung Ditemukan Tewas, Suami Kabur Usai Minta Tolong Polisi, Kenapa Ya

Mama Muda di Lampung Ditemukan Tewas Gantung Diri, Suami Kabur Usai Minta Tolong Lapor Polisi, Kenapa ?--Pixabay.com

LAMPUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang suami di LAMPUNG temukan istrinya tewas bunuh diri, minta warga lapor polisi kemudian ia kabur, ada apa sebenarnya?

Mama muda di Bandar Lampung ditemukan tewas gantung diri. Usai suaminya  meminta tolong warga untuk melapor pada polisi ia justru kabur melarikan diri.

Diketahui mama muda di Lampung tersebut bernama Ajeng  Tia Ivanka (19) ia meninggal dunia akibat bunuh diri, jasadnya pertama kali ditemukan oleh sang suami.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di rumah kontrakannya yang beralamatkan di Jalan Darussalam, Gang Ratu, Kelurahan Langkapura Baru, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung pada Minggu 21 Juli 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Polisi Lubuk Linggau Tangkap Tawon, Kasusnya Merusak Generasi Muda

Mama muda bernama Ajeng tersebut merupakan warga Jalan M Supir, Desa Kaliasin, Kecamatan Tanjung Bintang, ia tinggal di kontrakan tersebut bersama suami sirinya yang kini kabur.

Bahkan korban dan suaminya ini sudah punya bayi yang baru berusia 9 bulan dan dirawat oleh bibinya.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan saat mendapat laporan pihaknya pun segera ke tempat kejadian perkara.

“Benar kami mendapatkan laporan adanya warga yang meninggal dunia karena gantung diri di Kecamatan Langkapura,” ujarnya.

BACA JUGA:Piala Presiden: Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar, Senin 22 Juli 2024, Kick Off 15.30 WIB

Namun, kata Dennis saat tiba di lokasi, rupanya korban telah diturunkan oleh warga dan warga pula yang melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Bahkan  dari keterangan saksi, diketahui bahwa warga yang melaporkan peristiwa ini karena diminta oleh suaminya yang kini melarikan diri alias kabur.

“Jadi keterangan saksi di lokasi, suaminya meminta bantuan untuk menurunkan tubuh istrinya yang tergantung. Kemudian dia memberikan identitas istrinya ke warga untuk meminta warga menghubungi polisi selanjutnya ia pergi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dennis mengungkapan bahwa korban bernama Ajeng Tia Ivanka berusia 19 tahun, bunuh diri dengan cara menggantung dirinya dengan menggunakan tali tambang plastik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: