Piala Presiden: Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar, Senin 22 Juli 2024, Kick Off 15.30 WIB

Piala Presiden: Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar, Senin 22 Juli 2024, Kick Off 15.30 WIB

Piala Presiden: Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar, Senin 22 Juli 2024, Kick Off 15.30 WIB--instagram: persisofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Presiden 2024 memasuki matchday ke-2 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persis Solo vs PSM Makassar, pada senin 22 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar, Piala Presiden

Preview

BACA JUGA:Gerindra Serahkan 5 SK Rekomendasi Pasangan, Ada Musi Rawas dan Lubuk Linggau, Ini Daftar Namanya

Pertandingan yang mempertemukan Persis Solo kontra PSM Makassar pada matchday ke-2 grup A Piala Presiden 2024 ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, pada senin sore nanti.

Persis Solo dan PSM Makassar berada di grup A Piala Presiden 2024 bersama dua finalis lainya yaitu Persib Bandung dan Borneo Samarinda FC.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim sama-sama mendapatkan hasil kalah di matchday ke-1 fase grup.

Untuk Persis Solo di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil kalah saat menghadapi Borneo Samarinda FC dengan skor 0-2.

BACA JUGA:CASN 2024, Ini Perbedaan CPNS Formasi Umum dan Khusus, Yuk Disimak Sebelum Daftar

Setali tiga uang dengan Persis Solo, PSM Makassar juga mendapatkan hasil kalah saat meladeni Persib Bandung dengan skor 0-2 di matchday ke-1 grup A Piala Presiden 2024.

Head to Head

Di atas kertas PSM Makassar lebih unggul dari Persis Solo, di empat pertandingan yang telah mempertemukan keduanya, PSM Makassar dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah dari Persis Solo.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: