Inilah 5 Daftar HP dengan NFC Termurah di 2024, Dijamin Transaksi Jadi Lebih Mudah

Inilah 5 Daftar HP dengan NFC Termurah di 2024, Dijamin Transaksi Jadi Lebih Mudah

HP Realme Narzo 50A--Instagram @realmeindia

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi HP Samsung 5G Terbaik Juli 2024, Tawarkan Kamera Berkualitas Tinggi

3. Realme Narzo 50A

HP Realme Narzo 50A ini dapat jadi pilihan menarik untuk kamu yang sedang cari HP dengan NFC dan harga yang sangat bersahabat.

HP Realme ini diklaim punya prosesor MediaTek Helio G85 serta baterai berkapasitas 6000mAh, HP ini tawarkan performa yang baik serta daya tahan baterai yang luar biasa.

Terdapat juga layar berukuran 6,5 inci HD+ dari Realme Narzo 50A yang berikan pengalaman visual yang sangat menyenangkan.

BACA JUGA:Bingung Pilih HP Rp1 Jutaan Mana? Oppo A18 atau Realme Note 50, Intip Perbandingannya di Sini

Selain itu juga, terdapat fitur NFC pada perangkat ini yang memungkinkan kamu dalam lakukan pembayaran nontunai dengan sangat mudah dan cepat.

4. Poco M4 Pro

HP Poco ini punya layar berukuran 6,43 inci AMOLED serta prosesor MediaTek Dimensity 810, yang tawarkan kinerja secara solid serta kualitas tampilan yang memukau.

Terdapat juga kapasitas baterai berukuran 5000mAh yang juga memastikan HP ini dapat nyala seharian penuh.

BACA JUGA:Update Harga HP Poco X6 5G Ada Potongan Rp300 Ribu di Awal Juli 2024, Buruan Intip Juga Speknya

Fitur NFC pada HP Poco ini sangat berguna dalam hal bertransaksi digital, termasuk untuk kamu yang kerap gunakan layanan pembayaran elektronik.

5. Vivo Y21e NFC

HP Vivo ini hadir dengan desain yang sangat elegan serta fitur NFC yang dipunya sangat memudahkan kamu dalam berbagai aktivitas digital.

HP ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80 serta punya layar 6,51 inci HD+, serta baterai berkapasitas 5000mAh yang juga memastikan kamu agar nyaman seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: