Bingung Pilih HP Rp1 Jutaan Mana? Oppo A18 atau Realme Note 50, Intip Perbandingannya di Sini

Bingung Pilih HP Rp1 Jutaan Mana? Oppo A18 atau Realme Note 50, Intip Perbandingannya di Sini

Kiri HP Realme Note 50 dan kanan Oppo A18.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Jika kamu mempunyai dana Rp1 jutaan, HP Oppo A18 dan Realme Note 50 dapat jadi pilihan yang tepat untuk kamu, jika kamu bingung harus pilih mana, yuk simak perbandingan spesifikasinya di sini.

Melansir dari laman resmi Realme dan Oppo yang dikutip pada Senin, 15 Juli 2024,  HP Oppo A18 ini rilis di Indonesia pada Oktober 2023, sedangkan HP Realme Note 50 baru meluncur pada Februari 2024.

Kedua HP murah ini usianya masih terbilang sangat muda dan jelas masih sangatlah layak untuk kamu andalkan di tahun ini.

Untuk itu, langsung saja, yuk intip perbandingan kedua HP tersebut agar kamu tidak bingung lagi harus pilih yang mana antara kedua HP Rp1 jutaan ini.

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Harap Hapus Sampah Pada HP Oppo, Agar Performa Tetap Prima, Begini 5 Caranya

1. Oppo A18

Mengenai harganya, HP Oppo A18 ini secara resmi dibanderol Rp1.799 juta, yang jelas sangatlah terjangkau untuk sebagian besar dari kamu.

Toko resmi dari Oppo Indonesia ini ada di marketplace yang mana lumayan sering kali berikan potongan harga.

Pada masa promonya, harga dari HP Oppo A18 ini bahkan dapat turun harga menjadi Rp1.499 juta saja, lho!

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Atasi Memori Penuh di HP Oppo, Punya RAM 2GB Wajib Baca Ini

HP Oppo A18 ini ditenagai oleh chipset Helio G85 serta RAM 4GB saja yang mana kombinasi ini memang sangat layak untuk disematkan pada HP Rp1 jutaan.

Mengenai layarnya juga terbilang sangat sederhana, yang mana memakai panel LCD IPS dengan refresh rate 90 Hz serta hanya mampu menampilkan resolusi hingga 90Hz.

Pada sektor fotografinya, terdapat kamera utama yang beresolusi 8MP dan 2MP untuk kebutuhan selfie, serta kamera 5MP wide yang dapat kamu andalkan.

Dalam menunjang seluruh fitur tersebut, HP Oppo A18 ini dibekali oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang belum mendapatkan dukungan fitur pengisian daya cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: