Inilah 5 Daftar HP dengan NFC Termurah di 2024, Dijamin Transaksi Jadi Lebih Mudah

Inilah 5 Daftar HP dengan NFC Termurah di 2024, Dijamin Transaksi Jadi Lebih Mudah

HP Realme Narzo 50A--Instagram @realmeindia

LINGGAUPOS.CO.ID – Near Field Communication (NFC) ini semakin diminati sebab kemampuanya yang sangat praktis untuk bertransaksi, bertukar data, serta akses berbagai layanan digital.

Pada 2024 ini, sudah banyak berbagai produsen HP yang sudah sediakan fitur NFC pada perangkat mereka dengan harga yang sangat terjangkau.

Apabila kamu sedang cari HP dengan fitur NFC dan mempunyai anggaran yang terbatas, yuk simak beberapa rekomendasi HP dengan NFC termudah di 2024 ini, yang dapat jadi referensi kamu.

Melansir dari berbagai marketplace di Indonesia yang dikutip pada Jumat, 19 Juli 2024, jika kamu sedang cari HP dengan fitur NFC guna pembayaran digital, transfer data cepat, akses layanan publik, hingga keamanan, yuk merapat dan intip beberapa daftarnya di bawah ini.

BACA JUGA:Lakukan 3 Langkah Mengatasi SMS Spam Menumpuk di HP Xiaomi, Begini Cara Memblokirnya

1. Xiaomi Redmi Note 12 NFC

HP Xiaomi ini hadir dengan layar 6,5 inci Full HD+ yang memukau serta prosesor MediaTek Helio G88 yang lumayan mumpuni guna aktivitas sehari-hari.

Adapun baterai berkapasitas 5000mAh yang membuat kamu tak merasa khawatir akan kehabisan daya di tengah aktivitas.

Kelebihan utama dari HP ini yaitu fitur NFC yang memungkinkan kamu dalam lakukan pembayaran digital secara cepat serta mudah.

BACA JUGA:Review Xiaomi 13T Series, HP Kembaran Redmi K60 Ultra yang Membawa Teknologi Kamera Leica

2. Samsung Galaxy A24

HP Samsung ini menyediakan HP dengan fitur NFC dengan harga sangat terjangkau. Selain itu juga hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci yang tawarkan tampilan sangat baik.

Adapun dukungan dari prosesor Exynos 850 serta RAM 4GB yang membuat HP ini mampu jalankan aplikasi secara lancar.

Pada sektor dayanya, HP Samsung ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung oleh fitur NFC guna mudahkan kamu dalam transaksi digital ataupun berbagi data dengan perangkat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: