Update Harga HP Poco X6 5G Ada Potongan Rp300 Ribu di Awal Juli 2024, Buruan Intip Juga Speknya

Update Harga HP Poco X6 5G Ada Potongan Rp300 Ribu di Awal Juli 2024, Buruan Intip Juga Speknya

HP Poco X6 5G.--Instagram @techadreno

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar gembira untuk para pecinta smartphone, karena HP Poco X6 5G yang punya performa gahar ini sedang turun harga dan ada potongan Rp300 ribu di awal Juli 2024, dan kini semakin murah dan harga bersahabat.

Melansir dari marketplace resmi Poco Indonesia yang dikutip pada Selasa, 9 Juli 2024, penurunan harga ini menjadikan HP Poco X6 5G ini sebagai pilihan semakin menarik untuk para pencari HP 5G berkualitas tanpa harus menguras kantong berlebih.

Mengenai spesifikasinya, HP Poco X6 5G tampil dengan desain yang ramping serta stylish yang membuatnya sangat nyaman untuk digenggam.

Selain itu, diklaim juga HP ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik yakni Biru, Hitam, dan Kuning, yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan gayamu.

BACA JUGA:Inilah Perbandingan HP Xiaomi Rp1 Jutaan, Poco M6 dan Poco M5, Cek Mana Lebih Unggul di Sini

Pada bagian depannya, HP Poco ini membawa spek layar AMOLED 6,67 inci yang memanjakan mata dengan gambar tajam, jernih, serta halus.

Kemudian, layar ini juga dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, sehingga scrolling serta animasi akan terasa lebih mulus serta responsif.

Adapun performa gahar yang dimilinya ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang dibangun dengan arsitektur 4nm yang canggih.

Hal tersebut juga hasilkan performa yang efesien dan cepat sehingga kamu bisa jalankan berbagai aplikasi, bermain game, serta multitasking secara lancar tanpa rasa khawatir akan lag.

BACA JUGA:Akhirnya! Poco M6 Resmi Rilis di Indonesia, HP Murah yang Bawa Kamera Resolusi 108MP, Cek di Sini

Terdapat keunggulan utama yang dimiliki oleh Poco X6 5G ini yakni terletak pada konektivitas 5G-nya yang sangatlah super cepat dan stabil.

Konektivitas ini dapat membuat download file besar, streaming video HD, hingga bermain game online tanpa lag.

Dengan adanya konektivitas 5G ini, kamu bisa rasakan kecepatan internet hingga 10x lebih cepat jika dibanding dengan 4G LTE.

RAM yang dimiliki oleh HP Poco X6 5G ini juga berukuran 12GB dan memori internal 256GB yang cukup lega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: