Buruan Cek! Inilah 5 Daftar Rekomendasi HP Lipat Terbaru yang Resmi Rilis di Indonesia 2024

Buruan Cek! Inilah 5 Daftar Rekomendasi HP Lipat Terbaru yang Resmi Rilis di Indonesia 2024

HP Oppo Find N3--Instagram @evanranft.

BACA JUGA:Huawei P20 Lite: HP dengan Desain Bodi Mirip iPhone X, Tawarkan Spesifikasi dan Harga Menarik

Dengan kamera utama beresolusi 50MP serta baterai yang berkapasitas 4500mAh, membuat HP Mate X4 yang cocok untuk pengguna yang cari performa tinggi serta daya tahan baterai yang baik.

3. Oppo Find N3

HP lipat dari Oppo ini dilengkapi dengan layar AMOLED 7,1 inch serta refresh rate 120Hz yang berikan visual yang halus serta responsif.

Didukung juga oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 serta RAM 12GB, HP Oppo ini tawarkan kinerja yang sangat tangguh.

BACA JUGA:Review Oppo A3s, HP Rp500 Ribuan yang Banyak Diminati, Begini Spesifikasi Canggihnya

Tak lupa juga dengan kamera utama beresolusi 50MP dengan sensor Sony IMX766 yang berikan hasil foto yang sangat memukau, dan ditambah dengan baterai sebesar 4300mAh.

4. Xiaomi Mi Mix Fold 3

HP Xiaomi Mi Fix Fold 3 ini hadir dengan layar utama AMOLED berukuran 8,01 inch yang sangat besar serta berkualitas tinggi.

Selain itu juga, HP ini memakai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 serta RAM 16GB, membuat HP ini sangat powerful untuk berbagai kebutuhan.

BACA JUGA:Lakukan 3 Langkah Mengatasi SMS Spam Menumpuk di HP Xiaomi, Begini Cara Memblokirnya

Terdapat juga kamera belakang beresolusi 108MP lengkap dengan fitur fotografi canggih, serta baterai berkapasitas 5020mAh yang besar, membuat HP Xiaomi ini jadi plihan menarik bagi pengguna yang cari HP lipat dengan bawa spek unggulan.

5. Motorola Razr 2024

HP Motorola Razr 2024 ini punya desain clamshell yang ikonik dengan layar utama P-OLED 6,2 inch, yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 serta RAM 8GB.

Terdapat juga kamera utama beresolusi 48MP dengan baterai 2800mAh yang menjadikannya pilihan menarik untuk pengguna yang ingin HP lipat dengan desain klasik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: