Piala Presiden: Prediksi Borneo Samarinda FC vs Persis Solo, Jumat 19 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala Presiden: Prediksi Borneo Samarinda FC vs Persis Solo, Jumat 19 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala Presiden: Prediksi Borneo Samarinda FC vs Persis Solo, Jumat 19 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: borneofc.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Presiden 2024 memasuki matchday ke-1 fase grup kali ini menjadwalkan pertandingan antara Borneo Samarinda FC vs Persis Solo, pada jumat 19 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Borneo Samarinda FC vs Persis Solo, Piala Presiden

Preview

BACA JUGA:Menantu Perempuan di PALI Sumatera Selatan Tega Aniaya Mertua Umur 88 Tahun, Begini Alasannya

Pertandingan yang mempertemukan Borneo Samarinda FC kontra Persis Solo pada matchday ke-1 grup A ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada jumat malam nanti.

Saat ini Borneo Samarinda FC dan Persis Solo berada di grup A Piala Presiden 2024 bersama Persib Bandung serta PSM Makassar.

Borneo Samarinda FC sebagai pemuncak klasemen Liga 1 dengan raihan 70 poin dari 34 pertandingan, 34 pertandingan tersebut dengan 21 hasil menang, tujuh hasil imbang dan enam hasil kalah.

Sayangnya Langkah Borneo FC hanya mendapatkan juara ketiga di Championship Series Liga 1 tahun 2024 setelah mengalahkan Bali United dengan agregat 4-2.

BACA JUGA:Pilu, Pasutri Lansia Tewas Membusuk di Rumah, Lama Tak Dijenguk Anak, Polisi Cari Keberadaan Mereka

Sementara Persis Solo berstatus sebagai penghuni posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan mengantongi 53 poin sepanjang musim tersebut.

53 poin ini didapatkan Persis Solo dari 15 hasil menang, delapan hasil imbang dan sebelas pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Head to Head

Di atas kertas Borneo Samarinda FC jauh lebih unggul dari Persis Solo di empat total pertandingan yang telah mempertemukan keduanya sejauh ini, Borneo Samarinda FC dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan hanya satu kali kalah dari Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: