Piala Presiden: Prediksi Persib Bandung vs Borneo Samarinda FC, Senin 22 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala Presiden: Prediksi Persib Bandung vs Borneo Samarinda FC, Senin 22 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala Presiden: Prediksi Persib Bandung vs Borneo Samarinda FC, Senin 22 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: persib

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Presiden 2024 memasuki matchday ke-2 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Borneo Samarinda FC vs Persib Bandung, pada senin 22 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Borneo Samarinda FC vs Persib Bandung, Piala Presiden

Preview

BACA JUGA:Polisi Lubuk Linggau Tangkap Tawon, Kasusnya Merusak Generasi Muda

Pertandingan yang mempertemukan Borneo Samarinda FC vs Persib Bandung pada matchday ke-2 grup A Piala Presiden 2024 ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, pada senin malam nanti.

Borneo Samarinda FC dan Persib Bandung berada di grup A Piala Presiden 2024 bersama dua finalis lainya yaitu PSM Makassar serta Persis Solo.

Pada pertandingan terbarunya di matchday ke-1 fase grup Piala Presiden 2024 baik Borneo Samarinda FC dan Persib Bandung sama-sama mendapatkan hasil yang bagus.

Untuk Borneo Samarinda FC mendapatkan hasil menang saat meladeni Persis Solo dengan skor 2-0 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Gerindra Serahkan 5 SK Rekomendasi Pasangan, Ada Musi Rawas dan Lubuk Linggau, Ini Daftar Namanya

Setali tiga uang dengan Borneo Samarinda FC, Persib Bandung juga mengamankan tiga poin usai menang atas PSM Makassar dengan skor 2-0 di matchday ke-1 grup A Piala Presiden kemarin.

Head to Head

Di atas kertas Persib Bandung lebih unggul dari Borneo Samarinda FC, di 22 total pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Persib Bandung dengan 11 hasil menang, lima hasil imbang dan enam kali kalah dari Borneo Samarinda FC.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: