UEFA Champions League: Prediksi Petrocub vs Ordabasy, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Petrocub vs Ordabasy, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Petrocub vs Ordabasy, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: cspetrocub

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualifikasi pertama leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Petrocub vs Ordabasy, pada kamis 18 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Petrocub vs Ordabasy, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:Heboh, Kades Air Solok Batu Banyuasin Bacok Warganya Sendiri, Begini Kejadian Sebenarnya

Pertandingan yang mempertemukan Petrocub vs Ordabasy pada babak kualifikasi babak pertama leg ke-2 UEFA Champions League ini akan berlangsung di Stadionul Zimbru (markas Petrocub) pada kamis dini hari nanti.

Pertcub sendiri merupakan champions dari Divisi Nasional Maldova musim 2023/2024 dengan raihan 24 poin dari 10 pertandingan.

Di 10 pertandingan tersebut Petrocub dengan tujuh hasil menang dan tiga hasil imbang tak terkalahkan sepanjang musim tersebut.

Sementara Ordabasy jagoan dari Liga Utama Kazakhstan dengan mengantongi 25 poin dari 12 pertandingan.

BACA JUGA:Google Pixel 9 Series Bakal Rilis, Bocoran Harga dan Detail Spesifikasinya Muncul, Buruan Cek!

Di 12 pertandingan tersebut Ordabasy dengan tujuh hasil menang, empat hasil imbang dan satu pertandingan berakhir dengan menderita kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya yang mempertemukan keduanya di babak kualifikasi pertama leg ke-1 UEFA Champions League berakhir imbang dengan skor 0-0.

Tentunya Petrocub diunggulkan atas hasil tersebut pada leg ke-2 ini akan tampil di kandang sendiri, lantas bagaimanakah hasil pertandingan ini? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: